Jumat, 03 Agustus 2012

Ngedit foto? syalalala~

hey.. udah lama yah gue nggak ngeposting blog :p
em.. kasih tau nggak yah kenapa?
kasih tau deh.. #lebaydewa_-

eh iya kali ini gue mau ambil topik tentang edit foto nih..
ya.. ya.. taulah hari gini foto nggak di edit kamseupay! *eh
tapi tapi dibalik kata itu ada sebuah batu di balik udang, why?
HAH? hari gene gak tau jawabannya? #songong :p

eh ya bener! kebanyakan alasan yang tersirat adalah karena ingin ngebagusin muka dengan cara
mudah, ngeksis dan gaul lebih tepatnya didunia maya.
malah menurut gue dunia maya itu kayak dunia ajang pasang muka edit_-
padahal apa kita nggak bangga, dengan ada apanya kita?

dan lebih parahnya lagi foto profil gue juga editan :p haha #eh
yaaa... pasti pada kesel deh baca ini,yakan?
nyantai mas.. mbak.. gue juga senasib kok.
gue juga pake editan foto karena nggak mau dianggap kampungan,
soalnya temen gue fotonya diedit-edit gichu.. bagus lagi!
lu bisa nilai deh foto yang gue edit gimana?
antara ngejreng.. dan karena nggak tau bikinnya gimana :p #usaha

tapi padahal ya kita kan diberi wajah dengan sebaik-baiknya oleh Tuhan.
dan kita malah berusaha merubahnya? ya walau cuma didunia maya...
tapi berkesan gimana gitu..
menurut gue yang paling baik adalah cara kita merawat diri agar tampak bercahaya, jadi nggak usah pake BLOOM di fotoscape *eh
gimana? yakin deh gue sejelek apapun itu kamera..
kalau kita bercahaya dan bisa ngerawat diri pasti cakep apalagi yang udah cakep haha
#nggakmaksud jadi mau dipotret kayak gimana yang bisa ngerawat diri pasti cakep :)
gimana guys? :) berani punya kebiasaan yang lebih keren?

emm.. buat eksis doang tentang foto gue yang diedit, nih gue kasih :p


dari berasal foto:



hahaha :p
okay mudah-mudahan ketikan gue bermanfaat
bye kakak-kakak kece :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar