Selasa, 14 Agustus 2012

Inneke Dhea Safitri ternyata punya tanggal lahir! :o

PEMBERITAHUAN

Tangerang, 15 Agustus  2012
Nomor: berapa ya?  hehe lupa :o
Lampiran: 1 halaman aja ya..
Perihal: Pemberitahuan Ulang Tahun Nenek-nenek 

Kepada Yth.
Para singles yang ngakunya woles aja padahal nggak :o
dan para manusia berpasangan dalam ikatan pacaran katanya..
di jejaring sosial

               Dengan ini saya menyampaikan bahwa nenek saya yang paling imut hari ini ulang tahun yang ke 15 Tahun, dia bernama INNEKE DHEA SAFITRI yeah... aneh memang punya nenek tapi umurnya lebih muda *makan batu* tapi beginilah hidup penuh dengan misteri *serem...*.

               Untuk itu saya mengucapkan dengan sepenuh keikhlasan kepada nenek ue yang ultah harie inih.. *mendadak alay* SELAMAT ULANG TAHUN NENEKKU INNEKE DHEA SAFITRI!!! :)
semoga nggak galau mulu di twitter *eh dan juga jadi lebih pinter lagi lebih sukses lagi okay! life goes on ingat itu de :) dan gue masih bingung tapinya emang dhea dilahirin to? *eh haha

              Baiklah mungkin hanya itu saja, kurang lebih mohon maaf  *emang banyak yg kurangnya sih* dan terimakasih atas perhatiaanya, bye bye muach haha *cuih! :p

saya tidak tahu ini siapa
saya pajang saja siapa tahu ada yang ngaku haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar