Kamis, 09 Agustus 2012

gadis itu aku!

                     

                sang waktu memakan jarak, hilang cinta hilang sahabat ditelan dunia. terkabar kisah diantara seribu kisah, seorang gadis malang terdiam membisu menatap kenangan. kisah pahit harus ia lewati, hati tak tentu amarah selalu menjadi. inilah kisahnya inilah cintanya.

                   sore itu langit cerah. ia bergegas pergi ke warung online untuk menghabiskan waktunya berkutat di facebook dan twitter. terbersit nama lalu ia ketik di pencarian twitter dilihat di pandangnya dengan senyum melihat wall sang pujangganya itu. "klik!" tanda merah notification menganggu. " blablabla mengomentari pesan dinding anda" ia pun langsung melihat nya karena si pengkomentar itu adalah sahabat laki-lakinya. "gue nggak jadian!" jawabnya di wall yang berisi "eciee yang udah jadian haha coro coro :P"  
                   
                    hari itu ia marah kepada si pembawa berita yang tak lain adalah pujangganya. akhirnya ia men DM sang pujangga karena merasa dibohongi kala itu ia benar-benar marah bagaimana tidak ia sangat tidak suka dibohongi dan dipermalukan seperti itu. ya walau yang mengatakan hal itu adalah sahabatnya tapi menurutnya kata-kata itu terlalu baginya.

                    kebesokkan harinya pun ia marah kepada sang pujangga dan tidak menannya satu katapun padanya. sang pujangga pun sepertinya bingung

*postingan ini akan berlanjut harap menunggu ya :)*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar