Selasa, 14 Agustus 2012

KENANGAN SMP


KELAS KUTUKAN PART II
Putih Biru-Biru

         akan berbeda jadinya saat kita setelah ulangan.. akan berbeda jadinya setelah kita mendaftar sekolah si SMK ataupun SMA.. akan berbeda jadinya ketika kita masuk sekolah lanjutan yang diinginkan.. akan berbeda jadinya ketika memakai putih abu-abu pakaian sekolah baru yang kita kenakan.. akan berbeda jadinya ketika kita mengunjungi kesekolah ini SMPN 10 TANGERANG  untuk bernostalgia -_-



         akan rindu jadinya ketika kita tak melihat lagi suasana kelas yang berantakan, akan rindu jadinya ketika kita tak melihat lagi acara sarapan bersama FEBRIANSYAH and CS dengan pemandangan bak anak pinggiran yang baru saja menemukan makanan hahaha , akan rindu jadinya ketika kita tak melihat lagi anak yang paling pede alias ARIF bernyanyi dan bergoyang didepan kelas, akan rindu jadinya ketika guru paling baik, cantik, killer dan gokil ceramah :D

         akan menjadi cerita jadinya saat-saat kita berdebat  dengan orang paling nyolot dikelas SUTAN, NUR ARIFIN, dan MUHAMMAD ARIFIN, akan menjadi cerita jadinya saat-saat kita melihat SITI HUMAIROH, DWI PRATIWI, dan KHURINA diledek ARIF dan anak paling comel dikelas yaitu  si WISNU “ahhh dasar trio bajaj!” “ahhh dasar gemblong” “ahhh dasar…” dan banyak lagi kata-kata yang dikeluarkan mereka untuk meledek 3 gadis ini.

         dan akan menjadi cerita terindah bagi gue saat bermain mejikuhibiniu, donal bebek, tutup mata, petak umpet dan boneka loncat#ini SMP apa TK sih?hahaha permainan itu sangat menyenangkan apalagi ketika para pemain EVITTA, EKA,FIRDA, ANNISA, dan KARTIKA tertawa terbahak-bahak karena melihat saya jatuh terpeleset :P ekekeke     
 
        gue takut! *emang gue perduli? #club!. kalau inget kita akan pisah! putih biru-biru!!!!!!!! I always save you on my brain! gue nggak mau pisah! gue mau lihat anak-anak makan nasgor plus uduk didepan kelas! gue mau lihat arif main shuffel ala orang ayan ! gue mau lihat wisnu dijewer lagi sama guru! gue mau lihat lagi saat evitta nempel ditembok! gue mau lihat lagi ekspresi annisa plus kartika ketawa! gue mau lihat lagi saat YUDI bilang “bu saya rambutnya rapih kan bu kayak Norman kamaru!” gue mau lihat lagi ketika bu RAHMAH nagihin uang kas tiap pelajarannya! gue mau lihat lagi ketika DADANG bilang dia itu ganteng! padahal_-  gue mau lihat lagi ketika ADI gaya2 kayak model majalah 70 an!! gue mau lihat lagi lagi dan lagi!!!! sulit banget rasanya harus terima kita akan ninggalin kelas ini ninggalin fenomena rutin yang gokil!! L
   
SEMOGA KITA SEMUA LULUS!!
DAN NGGAK LUPA IX.5!!

 *postingan ini terinspirasi dari buku ADA APA DENGAN BURHAN wkwk eh
hehe nggak lucu yah? (langsung berdiri cengo,melas,berusaha tergar) emmm.. emm.. mamah L!!

merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung,
 impotensi dan gangguan kehamilan serta janin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar