Kamis, 01 November 2012

AKU KANGEN FACEBOOK KU! :(

Hari yang lumayan seru hari ini.
                        Biasanya sih jam segini jam nya galau merebak. tapi masih ada yang masih ganjil sih hari ini, pasalnya saking ngebetnya move on gue sampai nggak buka facebook dari 2 hari yang lalu. hiuf! abisnya kalau buka facebook pasti bawaannya itu galau :( please.. jangan ketawa dulu ngeliat gue begini *curiga aja* :/. gue ya gue sebagai remaja yang masih labil cinta ini udah mulai ngerti apa itu artinya perasaan bagaimana tidak, gue? ya gue udah bela-belain kan yah buka facebook dan nungguin dia ON tapi dia nggak online juga, dan ketika dia online dia malah nggak nge chatting duluan lagi. dan setelah itu udah nungguin dan mantengin mata buat lihat pemberitahuan eh dia malah off :"( *sukurin sil!*. dan itu berlangsung hampir satu minggu! 

                   Padahal dulu ya dulu kita sering chattingan,  kadang dia yang mulai duluan kadang gue. pasti kenapa kalian juga bingung kenapa gue nggak mulai duluan aja? yang kalian harus tahu sebelum kalian berfikir itu gue ya gue pasti udah lakukan itu karena ini emang kisah gue. tapi apa? dia nggak bales_- oke fine move on jalan keluarnya! oke fine sakit itu udah biasa sakit itu akan biasa kalau sakit itu akan dibawa santai :( semoga sakit itu hilang.

                  Dan sekarang gue kangen facebook gue. gue seakan dikasih pilihan oleh hati gue sendiri. mau move on atau mau sakit hati lagi kalau dia nggak ngechat duluan :(. ya kalian pasti bilang "wah berle nih silvie!" ya gue emang berle tapi bagaimana? bagaimana perasaan kalian kalau ada diposisi gue? saat kalian ngirim chat, dan chat kalian hanya dilihat. udah. ya gitu aja. dia menjauh kayaknya. ah udahlah mungkin dia emang nggak punya persaaan lebih. ya sebenarnya gue nggak nuntut dan keinginan buat jadi pacar dia tapi gue cuma mau dia bilang sejujurnya yaaa... kalau dia tahu gue nungguin dia :/ gue cuma mau tahu dia suka sama gue atau enggak itu aja. biar semua memperjelas jalan gue yang sekarang di tengah jalan antara move on dan bertahan :/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar