Jumat, 26 Oktober 2012

Cuma Curhatan ajasih..

hey..
pagi-pagi gini enaknya curhat ya.
kita saling curhat aja wkwk.
lebih tepatnya gue yang akan curhat.

                       jadi gini, gue si cewek cuek penampilan dan up lebay ini dikelilingi cowok hebat. ya mereka hebat buktinya ada yang bikin gue seneng, sedih, ketawa juga nangis. ingat ya cowok maksud disini adalah teman bukan pacaran karena gue belum pernah pacaran dan juga beberapa mantan gebetan. seperti biasa setelah kita merasa nggak nyaman ketika udah bertahan buat sabar cara yang pertama itu adalah kita berusaha move on.

                    pada dasarnya move on itu susah. bagaimana tidak? orang dia udah kita pilih buat ada dikehidupan kita tapi dia sebaliknya? nyesek, dendam sih nggak malah kita itu rapuh rasanya. apalagi perempuan, kalau udah disakitin pasti ingetnya dimana-mana dan kemana-mana. eh tapi tergantung deng!
tapi kalau gue termasuk cewek yang suka mikirin kenapa? kenapa? kenapa?

                     padahal ya coba deh kita lihat dan perhatikan. kita suka, kita kenal dia lebih dan dia nggak. itu udah tanda dia cuma anggap kita teman. coba kita perhatikan lagi. kita? ya kita ini kenapa harus sedih? toh ketika kita nggak disukai dia harusnya dia yang sedih! karena kita cuma kehilangan orang yang nggak suka sama kita dan dia? dia kehilangan kita ya kita orang yang sudah menyukai dia. itu kebodohan bukan? so jangan sedih! hidup ini nggak berhenti disitu kok. mimpi kita masih jauh.. apalagi jalan hidup kita masih panjang. ingat ya dalam meraih cita-cita kita harus beerfikir seolah-olah kita akan hidup seribu tahun! kita harus berfikir panjang untuk apa kita galau? buat apa? apa untungnya? 

                        yaudah.. ini cuma curhatan ajasih hehe. mudah-mudahan ada hikmahnya. gue cuma mau bikin kalian tahu aja kalau dengan kita galau atau apalah kata meraka itu, kita harus berfikir ke depan. lihat masa depanmu bukan masa cinta-cintaan. Tuhan juga sudah menyiapkan kok setiap makhluk yang diciptakannya dengan berpasangan so don't sad! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar