Jumat, 09 November 2012

Ini Jaket Siapa?_-

hey! bagaimana kabar kalian para readers?
*jiahgaya* :p
eh iya gue mau cerita nih soal waktu kejadian memalukan waktu hari kamis_-

                          Jadi hari itu setelah bel berbunyi gue nggak langsung pulang. gue nemenin temen yang lagi tugas piket. waktu itu gue ke bangku belakang dan nemuin jaket. "ini jaket siapa?" tanya gue tapi nggak ada yang jawab padahal ada abdib dan yunda tapi mereka lagi sibuk. karena melihat yundalah yang naro jaket itu sebelum gue bertanya tadi. gue mengambil kesimpulan itu adalah jaket dia. lalu gue ambil jaket itu dan gue taruh dibelakang punggung gue dan bagian tangannya gue iket  keleher. dan setelah itu yunda minta anterin gue ke kamar mandi bawah buat ngambil air untuk ngepel. oke gue anterin dia. karena nggak ada gue kekamar mandi yang lain. dan ini waktunya agak lama. setelah balik kekelas, gue ngeliat adib dan temen-temennya dieklas. dan seperti yang gue sebutkan tadi si adib duduk dibelakang. dan gue naro karbol kebelakang dengan masih ada jaket di punggung gue. lalu jacket gue lepaskan dan gue pindahkan ke depan (meja guru).

                            Setelah itu gue iseng, dan ngebersihan kaca kelas. tiba-tiba gue lihat temennya adib bilang "jaket gue mana?" "lah nggak tahu? eh eh itutuh" kata adib sambil nunjuk kearah meja guru. gue mlihat itu langsung.... *semacamkicep*. JADI DARI TADI GUE MEGANG-MEGANG JAKET DIA?! melihat itu langsung juga gue terlihat pura-pura nggak tahu. malu. tapi yasudahlah kan nggak tahu tapi jujur ini memalukan dan gue janji nggak mau ngulangin ini lagi.

                            Dan lagi setelah gue ceritain smeuanya sama yunda, yunda malah ketawa. dia bilang dia aja bingung sama kata-kata gue yang bilang "yun gue minjem jaket lu ya?" dan karena mungkin dia lagi sibuk dia ngelihat gue dan jaket itu dia berkesimpulan ini adalah jaket gue. padahal kalau nggak salah itu jaketnya Aditya, temennya adib. jujur sampai sekarang gue masih malu kalau ketemu dia.

oke ini cerita gue, emang garing sih sebenernya tapi siapa tahu kalian jadi mau kenal gue lebih jauh *eaaak *bukan kode* :p yaudah makasih ya.. see you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar