Jumat, 02 November 2012

Kelakuan Anak Sepuluh Empat~

hello selamat malam epribadey!
gimana kabarnya? kangen nggak sama ane? hehe
yaudah sih nggak usah bilang "terus gue harus bilang wow gitu?"
ah sudahlah.. *abaikan :p.

                    Eh.. iya gue mau cerita nih soal temen gue dikelas. sebenernya gue sih nggak yakin ini kelas wkwk. abis penghuninya aneh semua. terkecuali gue si Silvie Syahreza :p *eakkk. gue disini ya dikelas ini atau apalah menurut kalian, gue disini banyak banget temen yang koplaknya nggak ketulungan. disini gue punya banyak cerita lucu tentang mereka. tapi karena nggak mungkin diceritakan semua jadi yang gue pilih aja ya hehe..
                   Eh tapi mau tahu nggak nih ceritanya? kalau nggak mau sih gapapa, mau juga gapapa. tapi sebenernya sih ya mau nggak mau kalian bacanya gue akan tetep ngepost ini wkwk :p. yaudah cekidot aja kali ya :)


  • Bukan cinderlella
             Hari itu adalah hari senin tepatnya tanggal 29 Oktober 2012. karena tanggal 28 (hari sumpah pemuda) itu hari minggu jadi sekolah gue ngadain lombanya hari senin. gue juga ikut lomba loh! gue ikut lomba Bahasa Jerman. lomba-lomba ini diadakan untuk merayakan hari sumpah pemuda. eh eh.. kok kita jadi ngomongin lombanya? *wah salah..*. oke langsung aja. jadi waktu gue udah lomba dan lagi ngumpul sama temen di depan Masjid sekolah, ada kejadian lucu disana. berawal dari gue yang lagi bete saat itu karena gue kalah :(. BADMOOD. setiap gue marah gue pasti mau mukul orang nggak tahu alasannya kenapa gue juga bingung :/. kebetulan disana ada Bogi, Galih, Reval, Putri, Elinna, Yunda, dan Aida. mereka duduk disisi teras masjid sehingga kaki mereka ada di tanah. karena bete gue langsung injek kakinya Bogi dengan sekuat tenaga wkwk. walau nggak jelas kenapa. abis bete banget. "awww" Bogi merintih. "eh eh sorry" dasar sisilvie gue malah ketawa bareng anak yang lain yang ada disitu ngeliat bogi. lalu begi membuka sepatunya dan kaos kakinya. ternyata kuku jempol kakinya luka gitu. dan dia kesakitan. "eh bog maaf gue nggak tahu.." akhirnya si silvie sadar. dan bogi dengan itu memaafkan sang peri yang telah berbuat salah itu :) *apaan?. nah ininih yang bagian lucunya. setelah bogi selesai memakai kaos kakinya. ditengok ia ke reval yang ada di sampingnya. reval memegang sepatu bogi bak pangeran kepada sang putri. bogi kicep!. "reval kamu ngapain?" gue ketawa lihat reval. "si bogi melihat itu memegang sepatunya juga. dan reval langsung bilang "wah kamu bukan sinderlela"  sambil menoyol pipi bogi.*gue tahu sinderlela bukan tulisan benernya tapi terserah gue dong :p* baik sekian.

  • Bang Iful Gibran dan Deky Persik
                   Hari itu siang menderang. waktu istirahat kalau nggak salah. deky sama hafizh kejar-kejaran dan kayak main berantem-beranteman. lalu salah satu temen gue bilang "wey! wey! jupe depe main kejar-kejaran.." lalu temen gue yang satu bilang lagi "wahahaha deky persik!" mendengar itu gue langsung ketawa ngakak. dan deky juga senyum tapi langsung diem tak menghiraukan. dan lagi temen gue bilang "wey bang iful.. bang iful" nunjuk hafizh. "wahahahah!" temen gue ketawa semua. eh tapi nggak tahu deng!. "wahaha deky persik berantem sama bang iful" gue bilang. dan sekian :p.

  • Lagi-lagi si Hafizh :p
                  Wakti itu adalah jam pelajaran Biologi. guru alias wali kelas gue merangkan materi dipapan tulis. setelah itu kita diberi tugas. waktu anak-anak sibuk ke depan meja guru untuk menyerahkan tugas, Reval manggil kita pake isyarat. lalu dia menggosok-gosok papan tulis dan tulisannya nggak hilang!. PERMANENT kita langsung kaget spontan. "wah bu gimana ini bu?" kita semua kaget. gue, temen gue, cucu gue, nenek gue *gue tahu ini jayus_-* akhirnya banyak deh yang usul mulai dari minyak kayu putih, soffel, sampai tiner. dan ketika itu gue rasa males didepan gue pindah duduk kebelakang di bangku hafizh dan waktu dibelakang ada yunda di seberang barisan bangku samping tanya "eh sil definisi sama pengertian interaksi sosial para ahli samakan?" lalu datang hafizh. saat itu anak-anak banyak yang jalan-jalan yunda ketutupan anak yang lagi mau ngumpulin tugas. lalu hafizh beresin bukunya ditas dan bilang "pakai alkohol aja!" gue spontan kicep. hah? apaan? interaksi sosial apa hubungannya sama alkohol? wkwk. mungkin maksud dia papan tulisnya biar bersih pakai alkohol tapikan ini nggak nyambung!. mendengar itu spontan juga gue ketawa ngakak dan langsung kasih tahu yunda. yunda juga ngakak. dan hafizh kicep plus bete. lalu setelah itu si hafizh malah menjelaskan ke kita "interaksi sosial itu balablablablaba.." pokoknya dia ngelak nyambungin kata alkohol ke interaksi sosial kayak orgil. dan itu malah bikin gue sama yunda ketawa ngetawain dia dan hafizh makin bete wkwk.

          baiklah sebenarnya masih banyak cuma coba mengertilah gue capek ngetik mulu hihi. yaudah bagi yang ada disini namanya nggak usah marah. biasa aja. selow aja. kocak-kocakan aja :p. oke dan bagi yang nggak disebutin namanya mohon maaf mungkin post yang selanjutnya :) thank you... you already read my post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar