Sabtu, 17 November 2012

Aku Disini

                   Kenapa kau menjauh? sedetik yang lalu kau tak begitu. sehari yang lalu kau masih tertawa denganku. mengapa kau menjauh ketika rasa itu mulai berdatangan? ketika aku mulai terkagum akan keakraban kita berdua? kau aneh! apa aku yang salah? apa aku menyinggungmu hingga kamu begitu? apa kau tak tahu aku disini berusaha untuk melupakan!? kalau aku disini sangat bertanya-tanya akan kamu yang begitu menghilang dengan cepat saat kita dekat? setidaknya kau adalah temanku. aku tahu mungkin kau hanya menganggapku itu. apa kau tak tahu setiap melihatmu rasa sakit itu mengernyit lagi? berpura-pura tak peduli dan berusaha membuat hatimu panas dengan dekat dengan mereka. tapi kau tak peka bahkan lebih parah dari tak perduli. kau acuhkan aku yang menyukaimu! walau kuyakin kau tak tahu ini tapi aku yakin kau mengenal tanda aku menyimpan perasaan ini. aku tahu kebodohanku adalah terus bertahan untuk perasaan ini dan aku akan melupakanmu. aku yakin aku bisa. walau tak secepat keinginanku tapi itu lebih baik daripada bertahan pada ketidakpastian dan menangisi kepergianmu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar