Kamis, 15 November 2012

story bener-bener :)

huft..
jadi mau arum jeram lagi hihi
mau tahu ceritanya? nih baca..

              Minggu lalu gue pergi ke komunitas anak langit buat latihan sekaligus pengenalan arum jeram untuk perlombaan. gue ya gue si silvie syahreza adalah salah satu anak GPA (gabungan pecinta alam) di sekolah dengan nama COLUMBA LIVIA :).

                Kala itu jam menunjukan pukul 9 gue berangkat ke sekolah untuk berangkat ke tempat latihannya. konon katanya tempatnya jauh dan gue juga emang nggak tahu tempatnya sih hehe. akhirnya gue menunggu. agak lama. karena bosen gue pergi ke alfamart deket sekolah buat jajan dan berharap setelah balik ada anak GPA yang datang. pas balik? nihil. tapi nggak lama kemudian kakak GPA gue datang bagaikan kedatangan salju dari surga muka gue yang tadinya kusut sembraut sedikit mendapat kecerahan haha. kak Fauziah datang. 

ini dia kak Fauziah
jangan tertipu kepolosan wajahnya ya hehe
*peace kak :p

              
                     Agak kaget kak fauziah bilang "loh cuma elo dek?" tanya ke gue. "iya" terus abis itu gue ngadu kayak ngadu ke pengadilan hihi. karena baru ada kita berdua aja, kita memutuskan untuk menunggu anak GPA lainnya. padahal janjiannya ketemunya jam 10 tapi belum ada yang datang lagi selain kita berdua jadi kita memutuskan untuk berangkat. dijalan waktu naik angkot kuning hijau, kak Gita menelpon kak fauziah. katanya dia juga akan latihan. yihaa bertambah. akhirnya kita datang untuk arum jeram di komunitas anak  langit ditangerang. pas kita dateng bang wisnu  udah ada didepan karena udah ditelpon kakak GPA alias kak fauziah. 

                   Saat itu hujan datang. kita duduk di musholla yang kayak rumah bambu gitu milik komunitas anak langit, dateng Arie salah satu anak GPA disekolah gue. ternyata nggak hanya kita! nggak hanya gue, kak fauziah dan kak gita juga dia adalah ketua COVIA kita :). kebetulan sudah waktunya sholat dzuhur akhirnya gue sholat. setelah itu kita mengobrol haha abis sholat ngobrol. katanya juga ada 2 anak GPA kita belum datang haha nyasar dulu kata arie mereka terpisah, kak gita juga nyasar malah jauh banget gue tahu ini karena kak gita nelpon bang wisnu saat bang wisnu lagi ngobrol sama kita. 

                   Untuk itu gue dan kak fauziah nungguin mereka, kita jalan ke gerbang komunitas langit dan ternyata mereka udah ada. cuma karena lewat gerbangnya tidak memungkinkan karena berupa tangga jadi mereka muter kebelakang karena naik motor. dan sebelum gerbang itu ada kayak rumah-rumah dan itu kayaknya salah satu orang yang menghuni komunitas anak langit. kalau dilihat dari tampangnya sih agak serem tapi pas kenal kok malah baik ya? haha. tampang tak mencerminkan kepribadian men! :p

                 Setelah itu kita balik ke depan musholla dan kak gita, koyo dan tohir langsung cerita tentang kenyasaran mereka dijalan katanya sampai 3 kali. setelah itu mereka ganti baju dan yihaaaa arum jeram ceritanya akan dimulai!. setelah itu kita pemanasan dibimbing sama temennya bang wisnu namanya kak Mega dan satu temen cowoknya haha lupa namanya :p. setelah itu kita mulai pengenalan alat-alat arum jeram sama bang wisnu dan cara menggunakannya. tapi kata bang wisnu yang mengajarkan arum jeram bukan dia tapi temennya entahlah siapa namanya lupa! tapi cuma inget nama panggilannya yaitu bang ambon. kalau dilihat sih agak serem hehe tapi aslinya baik suer dah! dia sampai bilang..
"jangan taku ya sama saya, saya nggak bakal gigit kok" sambil ketawa. kita juga yang medengarnya langsung ketawa lalu si koyo membalas "haha hatinya hello kitty ya bang?" ininih kata-kata yang paling kocak haha.

                   Dan kita mulai latihan dari yang pelan sama yang agak cepet buat mendayungnya. lumayan seru dan lumayan agak cape tapi karena serunya capeknya nggak berasa. waktu turun ke lapangan kak fauziah nggak ikut (alsannya rahasia haha). dalam latihan itu bang ambon banyak banget memberikan ilmu kepada kita jiah haha tumben gue nyebut kata kepada? :p dari mulai kalau dayung itu jangan miring harus lurus sampai kita harus sama dayungannya pokoknya banyak. setelah turun dari perahu, kita melihat banyak anak PGRI yang juga lagi pemanasan. dari mereka banyak anaknya tapi bang ambon bilang "jangan pernah menyerah kalian harus buktikan kalau kalian itu bisa dan lebih baik daripada mereka".

               Setelah itu kak gita langsung ke SMPN 4 buat lomba basket. kata bang wisnu kita latihan lagi habis anak PGRI latihan, latihan ini katanya buat lomba nanti di Walikota cup! hah gue kaget! jadi ini seriusan? waw!. langsung kita membicarakan soal perizinan sekolah dll. gue berharap gue dibolehin sama orang tua buat lomba karena lombanya memakan waktu 3 hari full gue akan disana tanpa pulang karena menginap. setelah itu gue pulang duluan sama kak fauziah karena kebetulan umi kak fauziah lagi sakit dan gue juga lagi terserang alergi sebenernya tapi jujur loh pas lagi arum jeram dan pemanasan tadi gue nggak kenapa-kenapa :p sesuatu. jadi yang latihan disana yang tersisa adalah arie, koyo juga tohir.

                   Tapi sebelum pulang dalam pembicaraan bang wisnu ya ternyata bang wisnu juga atlet arum jeram dan sering menang waktu itu. sekarang juga dia jago :) yaiyalah! :p haha. kata dia "jangan takut badan kecil.. badan gue juga kecil tapi kalau kita kompak lawan kayak gimanapun pasti kita bisa, dulu gue sama temen gue juga ngalahin brimop" widih. dari sisni kita belajar kalau kehebatan tim adalah terletak pada kekompakan tim bukan pada bakat individu. bakat juga termasuk sih tapi cuma sebagian kecil, kalau tim udah kompak bakat kita jauh akan lebih baik! :).

                    dalam perjalanan pulang dalam hati gue bilang "seru!" bagaimana enggak berteman dengan banyak orang, juga latihan apa yang belum kita bayangkan sebelumnya. rasa persahabatan anak GPA itu keren nggak ngenal umur kita salaman kayak temen sebaya. i hope i will always be with them :)
terimakasih ya untuk hari kemarin dan terimakasih buat kalian yang udah baca tulisan gue ini, good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar