Jumat, 23 November 2012

Cara Untuk Cepat Move On~

Hey hey hey..
gimana kabarnya, readers?
semoga baik ya kayak aku.
                                   
                      Seperti judul diatas aku akan menyebutkan ya disini tentang cara move on jitu ala CALON DUTA MOVE ON *ngarep.oke karena ya tidak lain tulisan yang ada di foto atas masih melekat pada diri kita :p. ya walau sampai sekarang aku termasuk jomblo yang ada didunia tapiiii.... *ah sudahlah* tapi aku berhasil move on! :) oke langsung aja kali yaa. yaudah cekidot!

Cara Untuk Cepat Move On:

  1. Niatkan dalam hati
  2. Buat komitmen
  3. Cari kesibukan biar nggak memikirkan dia terus
  4. Kalau galaunya kronis mending hapus nomor hp dia juga
  5. hapus foto dia di hp atau di laptop/komputer
  6. tutup telinga ketika teman menyebut nama dia
  7. berusaha biasa aja kalau ketemu dia
  8. nggak usah kegeeran jika dia datangin kamu lagi
  9. ingat hal yang menyakitkan yang ia kasih ke kamu
  10. cari yang baru lebih jitu, nggak salahkan? cause life goes on!
Oke mungkin hanya itu aja yang dapat aku sampaikan kurang lebihnya terimakasih wassalam.. *baca teks abis ceramah* :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar