Jumat, 23 November 2012

Hidayah Besar~

                   Pagi itu aku tak henti-hentinya meledek galih yang beberapa hari lalu ia melewati failed anniv dengan sang mantan dengan saling mengucapkan selamat di mention twitter. kebiasaan seorang teman pasti menjadikannya bahan lelucon. sama. ya sama seperti aku bahkan aku adalah anak yang paling suka bikin temen flashback!. hampir teman yang dekat dikelas aku buat flashback hihi. termasuk dia. sampai wajah dia itu murung lalu dia bilang "wey.. wey! afgan nih!" sambil agak sedikit marah. emm.. sedikit info yang dimaksud afgan disitu bukan afgan penyanyi solo itu yak afgan disitu nama samaran orang yang aku suka :/.

                       Lalu tak lama kemudian aku, galih, yunda dan yulia duduk dibangku dengan berhadapan. aku semeja dengan yunda dan galih semeja dengan yulia mengahadap aku dan yunda. lalu datang bogi yang baru saja lomba hapalan juz 30 Al-Qur'an. karena kebetulan sekolah kita sedang mengadakan acara lomba-lomba untuk merayakan bulan 1 Muharam. bogi duduk dibangku dibelakang bangkuku. biasa si kepo beraksi. aku menanyakan semua hal tentang dia dan mantannya. niatnya jika suatu saat dia meledekku aku bisa membuat dia galau *niat jahat* :p. selesai. dia ceritakan semuanya. dan yunda juga galih tertawa terbahak melihat perilaku aku. "kepo banget sih lu sil bikin orang flashback mulu!" kata yunda tertawa. singkat cerita aku mulai saling ledek-ledekan lagi. mungkin karena mereka risih juga bercanda mereka mengeroyok aku dengan membuat aku flashback!. jujur rasanya nggak enak. mereka sambil ketawa dan ketika itu aku juga tapi tapi.. energi yang ada ditubuh itu rasanya hilang begitu aja. mendadak nyesek. langsung aku diam, dan mereka juga salah tingkah. aku menutup kepala lalu meneteskan air mata *baca:sejenak. karena malu aku tidak sesegukan haha lagipula ngapain sampai segitunya :p.

                      Dan setelah itu mereka meminta maaf. aku rasa mereka itu nggak salah karena aku tahu itu hanya untuk bercanda, tapi jika dilihat lagi dibuat flashback atau diingatkan tentang masa lalu itu membuat kita ternyesek-nyesek sendiri. oh jadi ini yang dirasakan mereka ketika aku flashback-in? keti inyang namanya nyeseh? oke semua nggak ada yang salah karena semua memang hanya untuk bercanda dan juga semua nggak ada yang benar karena membuat kita agak hehe nyesek. tapi dari kisah ini atau kejadian ini aku mengambil Hikmah yang sangat besar, membuat orang lain terlarut dalam masa lalunya dan memaksa dia untuk mengingat itu... sakit!. dan sekarang aku janji aku nggak akan ulangin perbuatan itu lagi :)
Maaf ya buat kalian yang udah dibikin flashback :)

*oke ceritanya kurang lebih begitu kalau yang ada namanya disini dan mendapatkan kekeliruan pada bagian awal cerita haha sorry lupa :p #EfekRumahKaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar