Rabu, 14 November 2012

Tentang move on dan bertahan

hai guys!
gimana kabarnya? aku harap kalian baik.
                       
                        guys, kadang kita harus bertindak untuk hal yang tidak kita sukai dan kadang pula kita tidak percaya kalau dengan move on semua akan berubah. guys jujur ya gue juga bingung kenapa harus move on dari orang yang gue suka. gue. elo. kita. ya kita kadang menyukai hal yang bukanlah milik kita. dan pada akhirnya kita harus melupakan hal yang kita sukai itu. move on. mereka sebut itu dengan kata move on, mereka sebut move on sebagai kata melupakan. begitupun sama dengan hal cinta. kadang kita myukai orang yang memang bukan untuk kita, dan pada akhirnya kita harus melupakan.

                        kamu nggak harus move on kok! tapi ketika suatu keadaan tidak memungkinkan barulah kita ambil tindakan ini. kamu dapat kok setia sama pangeran kamu itu. jangan takut dibilang jones atau apalah itu, selaw aja :). kita tinggal memilih yang mana yang baik untuk kita. kamu yang tahu betul isi hati kamu, mengertilah hati kamu dengan penuh pemikiran yang jelas.
                 
                  Jangan sedih guys! jangan merasa bersalah dan benci akan ini. anggaplah ini sebagai pengalaman, hidup nggak akan terus mulus kok guys. coba kamu fikirkan tanpa pernah mengalami ini mungkin kamu tak akan tahu apa itu arti menunggu, bersabar dan tegar. dengan ada hal ini kamu jadi tahu guys apa itu arti ketulusan suka. kamu jadi lebih mengerti tentang gimana rasanya sakit tentang suatu perasaan yang yaa bisa dibilang nggak pernah diharapkan. jadi kamu akan berfikir dua kali ketika tak sengaja menyakiti hati orang yang menyukai kamu tapi kamu tidak suka misalnya, karena kamu tahu rasanya seperti itu.  dunia ini berputar kok.

oke guys kuat ya.. ingat nggak akan selamanya. aku yakin kamu akan dapatkan yang terbaik pengganti dia atau kamu akan dapatkan sikap dia yang berubah atas pengabdianmu terhadap rasa suka yang tulus itu :)
oke makasih ya sudah membaca ini good bye.. :)

                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar