Sabtu, 17 November 2012

RIFS.

Aku. kamu. kalian. kita. SAHABAT.

satu kata yang tak akan terhapus
satu kata berjuta pengertian
satu kata penuh makna

                     Masih dan terus akan teringat. kalian yang kini menjadi sahabat. duka suka kita sudah kita jalani. disaat salah satu dari kita menangis, disaat salah satu dari kita tertawa. kita rasakan itu bersama menjadi rasa kita. kadang hal-hal yang tak terfikirkanpun ada. masih ingat tidak waktu kita lari-larian waktu study tour di bandung? ituloh.. yang waktu malem-malem kita diberi waktu buat belanja haha. oh iya masih inget nggak waktu aku bohongin kalian waktu itu juga kalau aku mau pindah ke bandung? yang langsung kalian khawatir dan wajahnya ituloh haha jadi mendadak apaya? *mikir semacam kicep mungkin :p. 
                        Aku ya aku cuma bisa katakan aku sayang kalian. aku nggak bisa bilang yang lain karena kata-kata itu terlalu banyak. aku wakilkan kata aku sayang kalian dengan berjuta arti seperti kata sahabat. untuk sekarang memang kita masih terpisah akan waktu juga jarak tapi kita bisa jalani ini untuk membuktikan seberapa kuat persahabatan kita :)

sedikit foto tentang kita :p
Inneke si madonna smp 10 :p

Fitri yang sekarang sudah punya pacar XD

ria si jagoan smp 10 dan disekolahnya sekarang As-syifa :P

wahaha :p

ini ketauan banget ya numpang foto di tempat makannya haha :p

apalagi ini haha :p

dan juga ada satu video buatan inneke.




sekali terimakasih buat kalian :). love you so much! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar