Jumat, 12 Oktober 2012

UTS selesai booo!

yihaa! yihaaa!!!

              Dengan ini saya sebagai pelajar yang bete sama MTK menyatakan UTS SELESAI!! yihaaa.. yeah! bertepatan dengan tanggal ini ya tanggal 12-10-2012 UTS disekolah gue diakhiri yang sebelumnya diawali pada hari senin lalu (tanggal 08-10-2012) yang selalu bikin gue galau karena akan dan pasti dan sekarang sudah. ya apalagi kalau bukan ulangan mtk? apalagi coba selain dia? hiuh!


            Perjalanan dalam menjalani lima hari galau nasional bagi pelajar gue akui bahwa setiap pelajar punya niat buat dapet nilai jumbo. begitupun dengan gue. iya gue.. lu tau guekan? iya gue? *okestopsil!!!* gue mati-matian belajar dan merelakan waktu buat galau nasional bareng pelajar lain buat belajar sampe malem (baca: mungkin) 


            Dalam menjalani lima hari galau pelajar nasional gue banyak mendapatkan kenyataan bagus dan pait sepait-paitnya saat gue lihat soal mtk_- bagusnya adalah ketika ternyata yang gue pelajarin ada semua di ulangan dan paitnya ya itu tadi lu udah tau kan? dan selain itu paitnya juga ketika kita udah belajar sampe malem eh ternyata yang kita pelajarin dan yang mereka ajarin nggak ada dan rasanya itu.. ya itu kayak soal mtk. PAIT!

              Nggak tau kenapa gue bete sama mtk. mungkin karena gara-gara spanyol. *apaan?_-
dalam lima hari ini gue banyak belajar tentang....


  • Ternyata belajar itu kayak fitnes. semakin banyak latihan maka semakin mahir dan besar ilmunya mau bukti? lihat ade rai. yaa walau gue nggak tau apa hubungannya fitnes sama otot ade rai_-

  • Ternyata belajar saat ulangan itu kayak Utang. dicicil-cicil gitu biar nggak langsung bikin tefar haha
  • teyuz belajar itu kayak mau kentut. butuh pengorbanan. ciyuz dah!
  • belajar itu kayak bikin adonan roti. kalau bahannya bagus pasti hasilnya bagus. artinya apa sil? terjemah sendiri!!_-
Oke cukup sekian aja. pada intinya gue seneng UTS telah berakhir yeah! tapi ada satu hari galau nasional pelajar lagi yang harus gue lewatin.. apalagi kalau bukan hasil pembagian rapot? oke fine cukup! mudah-mudahan semua bagus hasilnya walau gue nggak tau tentang.... *kalian udah tahu_-*
oke bye sorry ya baca curhatan gue kepanjangan haha..
bye.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar