Jumat, 26 Oktober 2012

Akhirnya kita ketemu lagi!

sejak lama.. sejak kita jadi anak SMA kata mereka
sejak kita mulai pake baju putih abu-abu
sejak kita mulai tahu rasanya jadi anak awal dewasa
sejak hari-hari terakhir dan ngambil rapot..

 akhirnya.. akhirnya.. akhirnya *lebay_-
kita bisa kumpul lagi, main lagi!
kocak-kocakkan lagi, ketawa bareng lagi
buka aib lagi wkwk *aib terbanyak mungkin gue :p*

gue nggak maksud bikin kalian iri ya :p
gue cuma mau bilang ini aja dan mejeng foto-foto kita.
maap ea.. :p

"makasih buat hari ini. vita, eka, nisa, tika, firda.. jujur ya hari ini itu kayak surga banget. bisa main lagi sama kalian.. bercanda lagi dan ngetawain semuanya.. :p"

lihat nggak usaha gue buat kena kamera?

wkwk si firda :p

tuhkan gue nggak kebagian foto :p

akhirnya kebagian juga wkwk

don't negative thinking about it! :p

yeah! look me :)

lihat model macam apa ini? :p

okay thank you already read my post :)
sebenernya fotonya masih banyak tapi segini aja dulu deh wkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar