Jumat, 28 September 2012

OMG! temen gue?! XD

                            Awalnya waktu jadi anak SMA baru itu bikin bete, selain karena abis ngejalanin MOS kita juga ketemu banyak anak yang berpura-pura biasalah jaga image gitu kalau awalnya. dan biasanya setelah 2 bulan barulah sifat dan karakter mereka terungkap.

                           Misalnya si Reza Chairullah, temen gue yang ternyata koplak gila. di foto yang ada di bawah ini kalian bisa tahu kok mana yang namanya reza dia yang paling depan, yang jelas bukan yang pake kerudung..


Jadi mendadak yakin nih gue kalau kalian penasaran apasih yang si reza lakuin sampe gue bilang dia temen gue yang termasuk koplak? yakan? yakan? *lebay sorry*


  • part 1
             Siang kira-kira jam sepuluhan si reza dengan santai jalan ke meja belakang yang disana ada gue dan bella, dia ngeliat bella yang lagi sibuk makan dengan nada sok polos reza bilang "makan mulu luh kayak janda.." si bella ngedenger itu tiba-tiba langsung ketawa. masalahnya emang janda suka makan mulu? dan bukannya semua orang itu suka makan? jadi secara tidak langsung si reza bilang kalau semua orang itu janda :p lucunya berarti dia juga hahaha!

  • part 2
              waktu itu jam sebelas lewatan,  jam belajar kosong karena gurunya belum dateng, dan dia memanfaatkan waktu dengan cukup baik haha yaitu hanya dipenuhi ocehan buat ngeledek robby! dan mereka main rayua-rayuan fiona temen gue  :D dan koplaknya ketika si reza yang bilang "fiona.. fiona.." pasti dijawab halus "iya reza?" senyum-senyum gichu haha, dan kalau si robby yang manggil fiona pasti fiona bilang "apaan sih robby!" dan si robby ngenesnya bukan main kelihatannya :p


nah ada lagi kok contohnya yaitu si REVAL :p gue ceritain ya dari awal jadi gini gue dan MAULIDA itu suka banget manggil-manggil nama reval karena reval itu anak yang paling polos di kelas gue, di kerjain dieeeem mulu ya ampuun kalau gue jadi dia gue pasti ngamuk! :p tapi reval orangnya itu lucu apalagi pipinya yang chibi itu haha *ngarang*

sebelum lebih tahu cerita yang lainnya nggak ada salahnyakan kalau gue update foto reval? yakan yakan?

yah revalnya malu-malu nih..

                                                                                 yeee reval mau foto sekarang...  :D

wididh reval?! >,< dia malah ketagihan foto-foto
di edit pula qiqiqi

                   nah sekarang tahukan reval itu gimana? :p okedeh lanjut kecerita lagi jadi gini setelah itu yang manggil reval bukan hanya kita berdua aja tapi anak cewek dikelas jadi ikut manggil-manggil nama dia :p yaudah akhirnya kita bikin grup yang namanya "FAN'S CLUB REVAL" dan kemajuan yang sangat pesat hampir semua cewek dikelas gabung di grup ini :p

                     untuk meramaikan juga kita buat lagu "reval beautiful.. beautiful.. beautiful.. yeeee!! reval? istimewa!" sambil memainkan semua jari tangan kedepan :p dan selain itu juga kita sering buat hastag bertema reval buat jadi TTI di twitter tapi yang ini belum kesampean karena yang mengupdate hanya sedikit tapi kita nggak nyerah! kita akan selalu berbuat yang terbaik untuk reval! yeah!

ya sekian dulu dari saya, saya silvie fauziah shiddiq mohon undur diri dan mohon maaf lahir dan batin jika dalam penulisan blog ini banyak menyinggung atau bikin iri kalian yang tidak disebutkan :p hehe yaudah ya..
wass.. :")











Tidak ada komentar:

Posting Komentar