Sabtu, 20 Oktober 2012

Akhir Sekolah Gue Galau


pagi itu gue ngibrit kesana-kemari buat nyelesain tugas satu-satunya dirumah ini, yaitu ngepel gue bingung sendiri karena temen gue fitria, ngomel-ngomel bilang "sil loe dimana?" "sil lu udah sampe mana?" "sil loe naik apa?" "sil gue tunggunya di gerbang CI 1 deh" dan belum lagi sms laporan bahwa sms gue udah dibuka brrr.. loe bisa bayangin nggak tuh berapa kali hp bunyi kalau begitu? setiap gue inget itu gue selalu pusing dan mau pingsan.karena gue bete gue bilang ajah," gue lagi dijalan" oke sip smsnya mulai diem. gue ngibrit mandi dengan kecepatan 1/5 menit 3 guyuran. akhirnya gue selesai dari waktu kurang 10 menit #hebatinirekorgue.

                        setelah gue selesai pake kerudung dan tas udah gue selempangkan di pundak kanan, gue celingak-celinguk nyari papah, soalnya ini hari sabtu dan papah gue libur kerja. "mah papah mana?" kata gue sama mamah yang lagi sibuk didapur. "lagi kedepan" "yah mah aku telat.." gue mengeluh.karena untungnya di rumah motor ortu gue ada dua, yaudah gue mau dianterin sama mamah pake motor mio. baru aja mau ngeluarin motor papah dateng. yaudah akhirnya gue sama mamah naik motor yang barusan sama papah gue dipake. gue tanya ke mamah,mamah  bilang sambil beli file buat hawasi? pantesan ajah adek gue ikut__- tapi apa FILE?! anak cowok kelas paud udah mau beli FILE?!!!! untungnya dia mau angry birds bukan berbie #gue bersyukur kala itu. 

                     akhirnya gue sampai di gerbang CI 1 dengan selamat dan muka masam karena adek gue ngerengek minta file itu, jadi dengan terpaksa gue ke alfa dulu tapi untungnya uang jajan gue ditambahinlah sehingga muka gue agak kurang lebih kembali haha. ketemu sama fitria gue ngakak ternyata dia pake putih biru "waw!"padahal ini hari rabu jadi pake bajunya pramuka! :p tapi untungnya ini adalah hari gue ambil ijazah jadi it's okay no problem! ketemu sama sahabat gue ini gue ceritain kejadian tadi sampai dia ngakak.

ini dia orangnya! yeah fitria..
                     celingak-celinguk gue lihat sana sini ternyata temen gue si dhea nggak keliatan, sebenernya gue dari tadi nyari yang pipinya tembem aja sih soalnya kan cuma dia si cantik pipi temben di sekolah gue :P karena nggak ketemu2 juga akhirnya gue sama fitria memutuskan buat masuk kesekolah aja. dan saat jalan "wey!" panggil si dhea yang ternyata di samping gerobak batagor abang galau. "yey! dicariin" kata gue. akhirnya gue sama mereka berdua masuk ke sekolah dengan sebelumnya gue kaget kalau pangeran gue ternyata ada disebelah kanan gue kurang lebih jarak kita 3 meter :P hihay! *ehabis caper gue masuk kesekolah gue yang paling unyu, beberapa lama kemuadian gue laper karena belom sarapan okeh singkat kata akhirnya gue beli batagor abang galau gue beli 2000 cukup kenyang untuk perut gue ini karena gue lagi jaga makanan biar gue nggak mengosumsi banyak lemak *nggakpenting!.dan inilah penderitaan gue ketika gue ketemu annisa, eka, kartika waktu sehabis keliling kelas sesekolahan karena kangen.

                     gue ngobrol sama mereka ngeriung di depan jalan ruang piket guru, gue bercanda dan meragain cara pake kerudung dan ngomong guru gue yang cantik *ikhlaslulussoalnya:P, terus tiba2 annisa ketawa sampai kesana- sana dan sana gue bingung dan temen gue semua ketawa bareng gue dan kartika ikut2an kayak nisa tapi lama2 gue curiga dan bingung ini kenapa? apa yang lucu kayaknya gue garing dan ini satu firasat yang benar bahwa sahabat2 gue ini ketawa karena gue, gue tambah bingung.

                    ini cumi pada kenapa? lalu datanglah evitta temen gue paling santai dengan senyum manisnya ia malah jadi heran ngeliat temen2 gue kayak begitu, "ini pada kenapa?" lalu annisa nyamperin dia dan bisik2 gitu gue jadi tambah dan tambah lagi bingung nya, sempet bete sih tapi akhirnya evitta ngajak gue jauh dari mereka dan bisik2 gitu sedangkan mereka nunggu disana dengan ngakaknya. "sil kata annisa.."

                    "iya emang kenapa?" "kata annisa di gigi kamu ada cabenya.." "hah? iya" gue malu dan seketika gue langsung bersihin gigi gue pake lidah gitu.tapi ternyata nggak berhasil lalu gue sama evitta samperin mereka dan bilang "okey" dan evitta belain gue hehe thnaks, mereka masih ketawa lalu gue ajak eka ke kamar mandi biar gue bisa nyabut ini cabe *frontalbaikwey! dan mereka juga ikut, okeh fine hari ini ancurrr abis! tapi thanks di hari ini gue punya kenangan gokil jadi gue bisa inget kalian terus :P walau bete juga sih jangan lupa plus malu.

ini beberapa foto dari kita



 ini udah lama sih. kejadiannya sebelem gue jadi anak SMA.. *yaiyalah! *laluditonjok :p

to be continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar