Jumat, 12 Oktober 2012

I HAVE A DREAM my favorite song!

hey hey..

                                  Gue lagi bete nih. yaps itulah kata-kata yang tadinya gue mau keluarin di tweet gue tapi pas inget kejadian cielah kejadian! yap langsung aja ke topik jadi waktu itu waktu malem selasa adalah jadwal gue buat les english conversation di mrs. Bambang hihiy.. dan disana ada tiga murid pertama adalah Jefrey kedua adalah Michael dan terakhir adalah gue ya gue..

                                Waktu itu si Jefrey disuruh buat buka buku paket bahasa Inggrisnya dan ada satu lagu disana. dan judulnya itu "i have a dream" karena itu buku si Jefrey jadi dia yang nyanyi duluan haha. gue juga pernah denger sih lagunya tapi sempet heran. why? kok gue ngerasa beda ya nada yang dia nyanyiin sama yang asli hahaha *nggakmaksud* :p

                           Dan respon guru guepun waw! amazing! dia suka banget kayaknya.. dan dia juga berpesan buat sesekali dengerin lagu bahasa Inggris biar kita juga terbiasa dengan bahasa Inggris. karena itu gue cari-cari ini lagu soalnya selain emang baguskan yah tentang mimpi selain itu juga emang pake bahasa inggris ya sebenernya sih itu alasan ke sekian.. alasan pertamanya karena emang penyanyinya ganteng wakakak! XD

                                 Yaudah karena gue emang orangnya nggak mau pelit jadi gue juga berbagi video sama lirik lagunya hihihi..




I HAVE A DREAM

I have a dream, a song to singTo help me cope with anythingIf you see the wonder of a fairy taleYou can take the future even if you fail

I believe in angelsSomething good in everything I seeI believe in angelsWhen I know the time is right for me

I'll cross the stream, I have a dream

I have a dream, a fantasyTo help me through realityAnd my destination makes it worth the whilePushing through the darkness still another mile

I believe in angelsSomething good in everything I seeI believe in angelsWhen I know the time is right for me

I'll cross the stream, I have a dreamI'll cross the stream, I have a dream

I have a dream, a song to singTo help me cope with anythingIf you see the wonder of a fairy taleYou can take the future even if you fail

I believe in angelsSomething good in everything I seeI believe in angelsWhen I know the time is right for me

I'll cross the stream, I have a dreamI'll cross the stream, I have a dream
Oke fine semua beres.. semoga bermanfaat buat kalian so.. good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar