Sabtu, 20 Oktober 2012

Cuma mau bilang..

hello kapten,

          kapten gimana kabarnya disana? kangen nggak sama tanah air? hehe aku harap kamu baik-baik aja aamiin :). eh iya kamu tahu nggak aku sekarang mengisi waktu luang aku sama eskul loh, aku sekarang eskul GPA, saman, juga badminton dan nanti mau ikutan olimpiade fisika. haha ini bukan sombong yah, aku bete soalnya kalau aku punya banyak waktu luang aku pasti down terus. dan juga kalau aku terus punya banyak waktu luang kapan aku bisa bangkitnya yakan? eh iya kapten gimana kabarnya sih disana? ceritain dong! :/ masa aku terus yang cerita?_-
ayolah yayaya? :) kapten aku cuma mau bilang.. kamu hebat, kamu punya bakat dan aku tahu itu, semua terbukti dan aku lihat itu. dan kapten kamu adalah salah satu yang dibanggakan semua orang jika mereka tahu kamu yang sebenarnya :) kapten kamu memang luar biasa. kapten jangan lupa yah 2 tahun nanti setelah kamu pulang kamu temuin aku ya.. kapten jangan lupa! aku nunggu kamu disini. oke cuma ini yang aku mau bilang.. bye.. semangat terus ya! :)
                                                                                                                                                     Silvie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar