Kamis, 13 Desember 2012

Tentang Saya

               Rasanya ingin sekali hari esok berjalan cepat. rasanya ingin sekali hari yang lalu juga terlupakan dengan cepat. amarah, benci, iri dan emosi memang pernah ada dan aku ingin semua hilang dan aku ingin cepat ada dihari esok dengan tanpa itu semua. aku ingin berubah untuk hari ini dan esok.
             Memang benar saya pemarah, saya egois dan semua saya lakukan hanya sesuai dengan keadaan hati saya tanpa berfikir panjang bahkan cintapun yang menurut mereka ketulusan berubah jadi dusta dan pelampiasan yang dimanipulasi perkataan. aku memulai kata benci dan iri itu semenjak mengenal cinta dan ingin melupakan hal itu untuk masaku kedepan. ingin rasanya cepat-cepat dimasa dengan segala ketegaran dan hilang dari kebiadaban hidup yang selalu dilimuti kemarahan. aku ingin lepas bagai angin dan terbang bagai awan. aku ingin mengalir bagai air agar aku bisa menguasai dunia dan menempati setiap hal kecil agar aku tetap bersahabat dengan sahabat-sahabatku dan seluruh manusia didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar