Selasa, 18 Desember 2012

Aku galau masa-_-

hay readers giaman kabarnya?
aku harap kalian baik.

                       Emm.. sebelumnya maaf ya kalau gue ngepost mulu tentang galau-an oke fine gue emang si galau maksimal :/. abis bete banget tahu gak rasanya hampa sendirian? bingung sama diri sendiri mau kayak gimana ambil tindakannya? harus gimana nyikapinnya?

                    Bingung.. kenapa disaat kita suka sama dia kita dibuat patah hati karena ketidak pekaannya dan sekarang setelah move on yang sulit itu gue lewati dia datang kembali dan menumbuhkan lagi semua yang udah gue matikan. kenapa datang lagi? pergi aja sanaaaaa!

                    Lalu gue harus gimana? gue harus bilang ke dia kalau gue pernah suka sama dia dan gue pernah sakit gara-gara dia dan dia sekarang kenapa kembali? dan gue akan biarkan dia menyesal atau gue menghindar dari dia sampai pada akhirnya dia akan menyadari hindaran gue dan kemungkinan dia akan mencari tahu sebabnya? oke fine dia itu adalah sahabat gue aktu umur 13 tahun.

                   Emang sulit ya hadapain kehidupan seperti ini tapi inilah kehidupan. kadang kita tidak akan tahu jika suatu hari nanti hal yang kita tak dapatkan hari ini akan datang saat kita tak mengharapkannya dan itu datang akan sebagai cobaan dan kita harus memilih dengan posisi yang bijak.

SILVIE FAUZIAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar