Jumat, 14 Desember 2012

Aku gak tahu



       Aku gak tahu apa sebenernya yang terjadi, semua berjalan dengan sendirinya dan aku tak pernah mau tahu akan itu. aku takut. aku hanya takut aku terperangkat lagi dalam cinta segitiga. dan perih itu yang aku rasa saat itu dan aku tak mau mengulanginya lagi. aku tak tahu seperti apa sakitnya hatiku saat itu dan seberapa sakitnya lagi jika ada kemungkinan cinta segitiga itu ada lagi? apa harus aku mengalah lagi? berpura-pura lagi? munafik dengan kata teman! munafik dengan kata move on! apa harus aku melewatinya lagi setelah begitu perihnya sehingga aku sendiripun tak tahu rasanya. aku hampa. kebal mungkin saat itu tapi tidak sekarang lagi! aku punya perasaan dan aku tak tahu harus bagaimana? kita? ya kita bersahabat tapi?... kenapa rasa itu ada. kenapa saat ia menyukai kamu aku juga? ah! mungkin aku memang menganggapmu lebih! beri aku jalan agar aku tahu apa yang harus aku lakukan! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar