Jumat, 14 Desember 2012

Ada Hikmahnya..

hay readers :)
gimana pagi ini kabarnya?
daripada ngelamun baca curhatan gue ajalah ya wkwk.
oke sebenernya mau gak maunya kalian gue akan tetep curhat sih haha :p
cekidot deh!

                    Gue ya gue sang BENDAHARA kelas X.4 ingin menceritakan apasih yang terjadi dikelas yang gue banggakan ini selain tentang pembayaran uang kas anak-anak yang sering nunggak macem gue haha, jadi  mau tahu ceritanya? okedeh. hari-hari kemarin waktu awal masuk kelas ini sampai beberapa bulan kemudian, gue hanya menemukan orang-orang yang koplak dan menurut gue biasa. kita main hanya bergerombol-bergerombol macam anak kecil yang main geng. hari-harinya emnag seru sih bisa kumpul sama itu-itu aja tapi toh kita juga gak seneng kalau cuma itu-itu aja, yakan? 

                  Lalu setelah itu datanglah UTS yang menguras tenaga. oke sip bukan otak. nyontek. eh otak juga deng! enak aja gak mikir contekankan juga harus dipikir sama otak biar gak salah :p #ngaco.

                 Seperti biasa lalu datanglah Class Meeting yang berlombakan: Tarik tambang, dragon stick, futsal perempuan, futsal laki-laki, modelling dan stand up comedy. dan itu baru dimulai hari Kamis tanggal 13-12-12 dan itu berlangsung sampai hari rabu besok jadi saat gue nulis inipun kegiatannya masih berlangsung. 

              Pada hari kamis saat permulaan kita menang dalam perlombaan bagian kita yaitu dragon stick dan tarik tambang. bayangin aja betapa gokilnya reval waktu main tarik tambag? gokilnya adib yang semangat banget? calista, yulia, ammar, dan bella yang paling lucu akan kuatnya mereka? mereka bekerja sama. mereka kompak dan gue, maul dan yang lain berteriak-teriak! AYOOO BELLA!, AYOO ADIB!, AYOO REVAL! AYOOOO AYOOO! TARIK TAMBANGNYA TARIK! itu gokil :p. dan kita juga menang dragon stick, dan tahu gak betapa gokilnya bogi hahaha dia lagi! lincahnya maul dan mereka berdua main cepet-cepetan saat naik di dragon stick, dan kita termasuk gue yang berusaha biar gak bikin mereka jatuh dengan tongkat yang kita pegang itu bikin kita panik dan serius haha, paniknya untuk cepat-cepat mau kedepan dan megang stick lagi dan seriusnya ya itu jangan sampai mereka jatoh kalau mereka jatoh kan mereka masih nunggak bayar uang kas eh haha.

           Dan ketahuilah kalau ternyata waktu kita lomba dragon stick, bogi itu datang untuk menonton kita/ futsal kalau gak salah. karena saat itu suporter kita bergerombol jadi memusingkan. bogi yang lagi diri gak tahu apa-apa malah dipanggil suruh naik stick? wakakak dan dia ikut-ikut aja dan ituloh saat naik stick kerudung gue sama rambut anak-anak ditarik-tarik gitu-_- tapi jujur ini gokil. ya sejujurnya memang kita itu belum ditentukan siapa yang akan lomba jadi anak yang datang saja yang ikut itu karena kemarin-kemarin kita belum kompak dan masih gak perduli :).

            Hari kedua atau hari jumat kita kalah ditiga bidang. pertama tarik tambang padahal beda tipis, tapi gapapa yang penting kita ada serinya dan kita gak malu-maluin soalnya gak jatuh kita itu bedanya sangat tipis :). kedua, dragon stick kita juga kalah tipis beda dikit lagiiiiii :( tapi gapapa yang penting kita gak malu-maluin soalnya gak jatuh, dan yang ketiga futsal kita dikalahkan kakak kelas yang UTSnya sekelas sama kita yaitu XII. IPS 4 (7-1) gapapa masih ada besok kita pasti bisa :)

             Tapi justru disaat seperti inilah kita mulai bersahabat. kita gak capek teriak-teriak semangat! kita gak capet terus berjuang! kita gak capek ngasih support :) kalah dan menang itu sudah biasa kok ada saatnya kita kalah ada saaatnya kita menang.

 Tahu gak serunya saat lomba? gokilnya muka panik kita bareng temen? lucunya pas guras hal gokil saat lomba? ketawa bareng saat menang dan kalah? setiap berdoa saat memulai dan mengakhiri? bersorak hoy! KALIAAAAAN LUAAAAR BIASA! sampai sebenernya dada gak kuat lagi, tapi jujur itu semangat kita yang membangkit :). smeua jadi satu. kita bersatu. gak bergerombol lagi bagai kambing. kita jadi solid. tertawa renyah saat semua sudah jadi kenyataan. gue seneng dan gue gak bisa lupain ini dan emang gak niat!.

              Dan disini ada hikmahnya, walau kita sudah kalah 3 bagian tapikan masih ada 2 lagi yakan? dan hikmahnya adalah solidaritas kita jadi tambah jadi. yang tadinya cuek jadi tambah saling pengertian dan yang tadinya sudah berteman eh jadi sahabat. pokoknya makasih yaaaa..

"kekompakan itu hal yang utama. satu tim bukan terdiri akan diri sendiri tapi satu tim adalah terdiri dari orang yang saling membangun dan mendirikan yang lain" - Silvie-
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar