Sabtu, 09 Maret 2013

Sisi lain..


                      Kadang kita terlalu lebay menjalani hidup. jangan sensi gitu saat aku bilang begitu karna memang benar. hayoo siapa disini yang baca post ini yang pernah nangis karena pacar? karena kehilangan hal yang paling kalian suka? hayoo ngaku hayyyo? :p. kita lebay. kita lebay dan benar-benar lebay. ketika kita di uji oleh Tuhan kita menangis dan mengutuk apa yang terjadi pada kita tanpa kita sadari bahwa ujian itu adalah tantangan kita untuk menjadi lebih baik lagi. nggak percaya? :)
                     Coba deh kalian fikirkan, orang yang berpacaran lalu putus? waduh jangan disangka hatinya sakit sekali saat itu, bayangkan saja orang yang kita sukai, kita cintai kini bukanlah pasangan kita lagi? dan jika kita ada di posisinya kita pun akan sama, saya juga begitu tapi kita juga harus lihat sisi baiknya. jika putus itu karena ketidakcocokan ya wajarlah putus karena tak ada rasa suka satu sama lain tapi jika kita sangat menyukai dia tapi dia tidak? buat apa di lanjutkan? buat apa kita mendustakan keadaan toh ini adanya, jika dia memutuskan karena tidak suka yasudah. yasudah hayuk move on. guys itu hanya ujian, ujian untuk kita menemukan yang terbaik,untuk mencari yang terbaik, untuk menunggu yang terbaik. misalkan kalian tidak putus tapi salah satu dari kalian tidak suka atau tidak ada perasaan, sampai kapanpun pasti jalan cinta kalian tidak akan nyaman.
                        Disini juga saya belajar. belajar untuk lebih memahami diri saya dan diri pasangan saya karena saya juga mencintai dia begitupun kita harus pahami apa dia juga mencintai kita? people don't know, right?. jika kamu belum mendapatkan orang yang pas maka relakan ia pergi karena ini hanya ujian ingat itu hanya ujian agar kamu tahu arti pengorbanan, ketulusan dan cinta :')

kita sama-sama belajar mengambil sisi lain dari setiap ujian. semoga bermanfaat :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar