Sabtu, 23 Maret 2013

Kebiasaan..

hey.. maaf ya baru ngepost lagi.

           Gimana nih sama liburannya? sama hari minggunya? ada yang abis malem mingguan tadi malem atau sabtu malaman? wkwk yaudah-yaudah bercanda kok. eh iya gimana nih soal sekolahnya? baik-baik ajakan? nggak kayak gue yang nilainya turun dan sekarang lagi berusaha mati-matian biar semangat belajar lagi *jadi curhat maap*

           Yaudah langsung ajadeh ya ke tujuan gue buat ngepost itu apa, jadi gini loh si silvie anak X.4 itu mau ngepost soal kebiasaan warga remaja sma itu ngapain aja setiap harinya  okedeh baca aja siapa tahu masih ada yang kayak gini walau umurnya udah agak *maap* tua jadi silahkan deh rubah kebiasaannya :/ atau yang remaja juga masih kayak gini rubah juga deh sikapnya gue juga disini sama, sebenernya sih gue mau berubahnya bareng kalian jadi nggak sendirian mangkannya gue post ginian :/. okedeh check it out!
  1. pertama kebiasaan warga remaja adalah males mandi saat weekend :p
  2. males banget bangun pagi kalau hari-hari sekolah
  3. suka lupa ngerjain pr
  4. nunda-nunda waktu baca buat internetan
  5. inget pacar mulu atau nggak inget gebetan mulu
  6. sibuk sama artis korea
  7. lebih suka bbm-an/twitteran dll daripada sholat/beribadah
  8. jarang banget bantuin orang tua cuma karena alasan males dan pengen weekend :/
  9. galau gara-gara mau move on tapi nggak niat move on
  10. galau gara-gara khwatirin doi
  11. pengennya dapet ampau mulu dari ortu dan habisin lagi dan minta ampau lagi dan seterusnya :/
  12. kalau lupa ngerjain pr pasti nyontek temen
  13. suka bilang "gue baru baca dikit" ketika mau ulangan
  14. suka bilang "gue semalem lupa jadi nggak belajar" saat mau ulangan
  15. suka bilang lupa ngerjain tugas padahal emang males
  16. punya cita-cita tinggi tapi mau juga leha-leha
  17. lebih mikirin acc twitter daripada pr
  18. pengen banget jalan-jalan terus tanpa ada gangguan termasuk urusan ampau :/
oke sebenernya sih masih banyak tapi mungkin itu hampir mewakili kebiasaan remaja kita lebih tepatnya kayak gue juga :/. okedeh kita berubah yuk bareng-bareng, kitakan generasai bangsa,punya cita-cita tinggi, punya harapan dari orang tua jadi buat apa kita hidup kalau kita banyak bikin sakit hati orang lain cuma buat kita seneng. misalnya kita bohongin guru soal tugas itu jugakan selain nggak baik buat kita itu juga bisa bikin hati guru itu lelah sama sikap kita, ayyoo kita berubah kita berubah menjado orang yang lebih baik menjadi orang yang lebih bermakna dihidupnya siapapun, yakin kok gue kalian juga pasti mau kan ngeliat kebahagiaan orang lain? coba deh fikirkan buat apa kita hidup kalau kita kayak gini terus? buat apa kita kayak gini terus dan masih hidup? harus ada perubahan untuk menjadi lebih baik setiap detik, menit, jam bahkan hari :)

               kita rubah bareng ya. mulai sekarang. mulai menit dan detik ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar