Jumat, 29 Maret 2013

Ke-narsis-an gue(plus kelompok sosio) muncul lagi :/


           Huft.. lihat-lihat foto ini rasanya tangan itu berbicara "ayoo buat postingan di blog! ayooolah... ayooo!" terus maksa gue gitu terus marah sama gitu dengan cara alergi gue kambuh tanpa sebab. oke ini curhat. maap. 

               Jadi giniloh minggu-minggu kemarin itu gue sama temen-temen sekelompok ngerjain tugas sosiologi buat syuting film *eaaak :p dan gue loh yang buat skrip nya :p dan disela-sela kemalasan kita buat lanjutin syuting akhirnya hasrat gue kepada camera tak terbendung lagi akibat kangen juga udah lama nggak narsis-narsisan akhirnya gue ngajak temen-temen juga buat foto :p dan ada yang sehati. YULIA. dia paling suka foto setelah gue mungkin atau emang dia dulu baru gue? ah bodsam. ternyata CALISTA terkontaminasi kelakuan gue sama yulia dengan bilang "ikutan dong" haha.
okedeh nih langsung aja lihat fotonya yaa :p


 Narsis? emang. Alay? bodsam. Centil amat foto-foto? masbuloh. *gue akan jawab ini kalau kalian tanya pertanyaan itu* :/ bercanda deng! :D



 
Ini Yulia bener kan dia narsis :/ haha

 
nah kalau yang ini di rumah galih narsisnya :p



nah kalau yang ini si cumi arab sama onta jawa :D

Tapi sebenernya kelompok gue bukan mereka aja. galih. ya dia disini jarang mau foto jadi dengan kejahilan gue, gue akhirnya memfoto fotonya dia waktu kecil wkwk. gal selamat foto anda saya masukan ke blog! XD
itung-itng hadiah gue buat tanggal 24 lu ya wkwk :D

Galih si cowok yang jarang foto :/
gue tahu cita-cita dia dari kecil itu jadi apa setelah lihat foto ini.
"model masa depan" 


okedeh itu semua adalah foto narsis kelompok sosiologi gue XD. ih tapi yang cowok berdua duduk di motor itu nggak narsis kok? bodsam :p
byee see you again in my next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar