Kamis, 28 Maret 2013

Males Mode on

hello!
siang-siang gini enaknya baca cerita gue kali yah haha
yakan? yakan? wkwk :p *abaikan

            Oke jadi dari sejak smp gue itu sudah bercita-cita sebagai penulis novel. sejak itu pula gue rajin menulisnya banyak sudah novel yang gue buat tapi berhenti ditengah jalan karena banyak pr dan kegiatan lainnya dan yang pasti jadi alasan kenapa nggak lanjutin nulisnya yaitu satu MALES.

            Sering maksa diri sendiri buat buka dokumennya dan baca lagi tulisan kemarin tapi apa? malah bikin ancur tulisan dan ulang-ulang lagi penulisaanya atau jalan ceritanya.sebenernya bingung sih apa semua penulis kayak gini ya jalanin proses nulisnya? kalau emang bisa ngelawan rasa males itu bagaimana caranya? kadang ketika mood sedang bagus buat nulis dan dari renungan itu banyak keluar ide tapi rasa males itu datang lagi. misalnya "nanti abis ngerjain tugas lanjutin nulis ah.." terus tiba-tiba denger lagu dan pada akhirnya gue menikmati lagu itu dan fix kata-kata ini lalu keluar "nanti ajadeh denger lagu ini dulu" lalu setelah itu gue ngantuk terus tidur terus nggak jadi nulis. pada dasarnya gue selalu nunda nulis karena gue males ngetik.
            
             Rasanya itu mau nemuin aplikasi pengolah kata yang tanpa pengetikan biar rasa males itu hilang tapi entahlah kadang rasa males itu beda pengalaman. siapa tahu aja ketika gue dapat atau temukan aplikasi itu males gue nambah karena yaaaaa banyak deh :p bingung nggak sih kalau ada orang yang mau jadi novelis tapi males ngetik? :/ bodoh amat yah kayaknya.

            Tapi males gue juga ada yang kedua, yaitu males kalau ngetik lewat komputer. only want write with LAPTOP. ah emang dasar males bikin novel kali ya semua aja jadi alasan :/

okelah. gue akan coba ngelawan rasa males itu untuk sekian kalinya. do'akan gue ya semoga nanti malem gue berhasil nulis dan ngebabat abis rasa males itu. aamiin. 

makasih ya udah baca curhatan nggak jelas ini wkwk, selamat bertemu di post selanjutnya yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar