Kamis, 27 September 2012

Hitam


Ketika awan menghitam
Ketika ku temukan cinta busuk
Ketika aku tahu kau tak sama
Ketika waktu menjelaskan..
aku mengerti memang..
aku paham dan terus mencoba untuk bertahan
aku rapuh karena batin ku tak menerima
aku hilang.. tenggelam dalam lautan hitam

Tidakkah kau merasa bersalah ketika kau curangi kesetiaan?
Tidakkah kau ingin berjanji tuk tak mengulangi?
sadarkah kau disini ada aku yang terluka?
lihatkah engkau ketika aku menangis tersedu?
hey malaikat ku!
hey pujangga ku!
hey hey hey!
tidakkah kau melihat? atau berusaha tuk merasakan?

aku tak ingin kau kembali tapi aku juga tak ingin kau pergi..
egois memang.. tapi inilah adanya, aku membutuhkanmu..
tapi aku membencimu, jika kau ingin meninggalkanku
maka cabutlah namamu di hati dan fikiranku..

haruskah aku berpura-pura kau tiada?
haruskah ku butakan mata hati ketika melihatmu?
haruskah ku tulikan cinta yang telah lama setia padamu?
haruskah kulakukan semua itu untukmu?

aku menunggumu..
menanti kedatanganmu..
walau ku tahu kau tak akan pernah kembali
tapi aku tak bisa melupakanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar