Jumat, 14 September 2012

TIGA DIMENSI WAKTU


TIGA DIMENSI WAKTU

DULU(kenangan)

               Maybe lu masih ingat, kapan kita kenal? kapan kita mulai saling bercanda? kapan kita saling nanya hobi kita? dan kapan kita mulai sms-an? kalau nggak ingat, apa lu pernah coba buat ingat itu semua dan lainnya? kali ini gue akan ingetin itu buat lu.

               Dulu kita nggak saling kenal, Cuma karna dikelas anak-anaknya bandel dan asik kita itu jadi mudah banget buat ngomong terus lama-kelamaan kita jadi sering online bareng chattingan, message-an, coment-an dan banyak lagi. lalu kemudian dari itu lu nanya nomor gue ya karna lu udah gue anggap temen makanya gue kasih dari situ juga kita saling tahu kayak gimana sikap kita dan gue semakin tau kebiasaan dan hobi lu jujur gue senenggggg banget semenjak itu karna akhirnya gue punya temen cowok yang nggak kayak anak alay :P.

                 Mungkin juga lu nanya kenapa gue buat tulisan ini, jujur yah gue nggak suka sama lu haha nyantai mas bro!! :P jadi jangan berfikir gue ini suka sama lu karna gue tulis semua ini dalam arti kata cinta ya, jadi semua ini adalah salah satu penggambaran ekspresi gue kalau gue itu seneng punya temen kayak lu jujur lagi nih yah Cuma lu doang tau cowok yang gue anggap sahabat!
             
                 Cuma  ada satu masalah yang LUMAYAN KECIL tapi akibatnya LUMAYAN BESAR…


SEKARANG(antara kenangan dan harapan)
                  
                        Apa harus ya gue ingetin lagi dan ucapin lagi kalau gue menganggap lu sahabat? dan tau nggak kadang ketika kita menganggap seseorang menjadi sahabat kita maka kita akan melakukan apa saja agar ia senang dan juga kita akan melakukan apa saja ketika kita punya masalah dengannya?
                     
                       Apa cuma karena masalah yang kecil itu sampai begini? sampai seperti ini? sampai memutuskan tali persahabatan? apa harus? apa wajib?

                       Entahlah! tapi udah semampu gue semua ini gue lakuin kok, minta maaf dan berusaha ngejelasin tentang kejadian itu, kesalahpahaman itu..

MASA UNTUK KEDEPANNYA (harapan)

                         Setiap sahabat pasti! ya pasti! akan berharap sahabat yang lama jauh, yang lama pergi, dan yang lama marah untuk kembali..

                       Mungkin emang nggak mudah lupain kesalahan orang kepada kita tapi apa mudah kita membeiarkan orang terus untuk merasa bersalah? apa mudah!?

                        Egois memang guenya tapi ini diluar batas juga kayaknya yah? yah kan yah? kita bersahabat oke sekarang masih ada kata itu.. kata maaf sudah terlontar perjuangan dan usaha sudah terbukti kalau masih belum diterima? itu adaah pilihan sendiri kepada diri.

                       Sebesar kekuatan tali persahabatan akan membuktikan semua, ya akan membuktikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar