Minggu, 12 Mei 2013

Move on?


MRS. GALAU

             kebanyakan perempuan galau itu karena merasa amat sedih ketika laki-laki yang dicintainya itu tak memberikan timbal balik yang diharapkan. pada umunya anak perempuan itu sering menangis karena laki-laki ya memang itu semua telah diakui oleh semua perempuan  karena perempuan itu memiliki indra perasa yang tingkat ketajaman nya tinggi. jadi, bila perempuan menangis karena laki-laki atau yang lainnya itu adalah hal yang lumrah. tapi sampai kapan perempuan akan menangis karena laki-laki? ingat guys! dunia luas, udara masih bertebaran dan bumi pun masih berputar apa yang tindak mungkin untuk MOVE ON?

             bila didefinisikan lagi memang benar adanya kalau melupakan seseorang itu tidak mungkin kecuali kalau kita itu amnesia. seringkali kita melihat distatus facebook “akhirnya gue bisa ngelupain dia” jujur menurut saya itu salah besar, kenapa? karna melupakan ya melupakan adalah kata yang berasal dari lupa artinya hal yang tidak diingat,betul? nah saya akan bertanya apakah anda dapat melupakannya? contoh nya saja seperti status facebook yang saya tulis diatas  si perempuan belum bisa melupakan si lak-laki itu buktinya dia menuliskan maksud blablablabla saya yakin dihatinya ia sebutkan namanya, itu artinya BUKAN BERHASIL MELUPAKAN TETAPI BERHASIL MENGUBAH RASA SUKA/CINTA MENJADI RASA SEPERTI KEPADA TEMAN BIASA. jadi kunci utama untuk menghapus rasa sakit dan tangis dipipi adalah mengubah rasa bukan melupakan. so yang dimaksud move on juga adalah menghilangan rasa kagum berlebih menjadi kagum kepada teman biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar