Kamis, 30 Mei 2013

Mati Rasa

tak tahu berapa banyak angka tetesan air mata yang keluar
aku diam di relung bulan hitam bagai tersesat didunia trigonometri
ingin hidup juga ingin mati ketika aku sadar ada banyak rumus disana
hanya sekedar ingin tahu agar bisa membuat perbandingan
bukankah itu soal matematika?
katanya jika belajar matematika kita juga belajar kenyataan
aneh aku dengan mereka.. iya mereka kau tahu kan?
kenapa kebahagian berbanding lurus dengan foya-foya mereka?
sedang aku berbanding terbalik! memangnya berbeda ya rumus-rumus hidupku
ahh.. klasik!
kenapa jadi matematika?
dasar bodoh! ini curhat bukan?
tapi aku mungkin tahu satu jawaban matematika hidupku
ah... tapi hidup ada dalam berbagai pilihan aku masih simpangsiur
terlalu rumit jika aku jelaskan juga perkalian atau pembagian dari jawaban hidup itu
mungkin aku terlalu mati rasa jadi aku tak tahu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar