Sabtu, 04 Mei 2013

*kabar si silvie*

assalamualaikum..

          Kepada yang tercinta sahabat blog yang setia, kepada yang cuma baca blog selewat dan kepada pacar saya yang setia baca blog saya. saya hanya akan menyatakan kabar saya baik-baik saja. saya sudah bisa tidur dengan nyenyak, makan dengan nafsu makan yang kembali normal dan keinginan untuk menulis postingan yang numpuk difikiran tapi males saat pengetikan :/

         Sahabat yang setia kepo-in saya, maaf bukannya saya sombong bilang begitu tapi saya hanya sedang berlatih, berlatih menjadi seorang yang bisa bersikap apa adanya. kamu kepo kan? yakan? yakan? iyadeh nggak tau deh tau. Tapi inilah saya, saya serba salah. mau banyak cerita takut nanti banyak orang tahu privasi saya terus nanti saya diculik :/ *plak!. maaf saya terlalu alay untuk anda kepo-kan. maaf tampilan blog saya terlalu biasa untuk dijadikan bahan ke-kepo-an anda. maaf saya lebay. saya cuma mau bilang saya baik-baik saja. itu saja. saya harap anda juga.

waalaikumsalam.

*ini dibajak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar