Jumat, 20 Desember 2013

oke it's about GE not GAY!





Hai blogger or readers setia wkwk *geer
tahu kok tahu kalian itu nyasarkan dateng kesini?
yaudah deh daripada bete udah terlanjur nyasar kan?
aku tahu kok yang biasanya nyasar itu jomblo apa2 sendirian sih :I daripada bete mending baca aja :p

jadi ini tentang ge pamungkas.. *hening* ada yang tahu? ya mungkin kalian tahu dia tapi tidak setahu kalian tentang mantan kan?wkwk *eh maap* oke karna gue tahu tentang dia melebihi pengetahuan kalian jadi kesimpulannya dia itu mantan gue *salah focus* wkwk, oke cekidot aja deh ya..

Dia itu cowok yang nama aslinya Genrifanadi Pamungkas, dari kecil itu biasanya dipanggil ge, gege, gerry dan saat gede dipanggil pentul korek. nggak tahu darimana itu pentul korek mungkin kemarin2 pas dia botak dia itu kayak pentul korek, nggak percaya? nih lihat..
sempet nyangka ini pentul korek juga sih wkwk :p

oke jadi si ge *bacanya ge ya bukan gey(gay)* itu lahir di Jakarta,  25 Januari 1989 ciee kita samaan ge lahir di bulan januari, duh kita emang cocok.. tapi dulu sebelum kita jadi mantan*uhuk* oke selanjutnya mantan gue ini sekarang udah punya pacar namanya Orissa P Sofyan,nemu di blog orang dan meraka katanya jadian tanggal 27 Februari 2012 ciee yang nanti abis ultah terus anniv TJIE.. TJIE...

oke.. si cowo yang punya nama @Gepamungkas di twitter ini juga ternyata suka sama permainan tarung derajat, eh stop-stop! kalian udah tahu belum dia berprofesi jadi apa? sorry-sorry *berle* jadi dia itu pemenang Stand Up Comedy Kompas TV tahun 2012 angkatan yang kedua, mantan gue ini jago banget act out dan menirukan macam-macam suara dan juga dia itu punya muka yang gantengnya udah kritis, bikin cowok aja takut kalau saingan sama dia termasuk dirinya sendiri *apaan?*

sisi baiknya yang bikin gue susah move on dari dia adalah.. dia itu punya karakter yang beda dari comic lain, ciri khasnya ituloh yang bikin cewek-cewek jadi histeris karna geli, ya geli sama kelakuannya :/. 

oke.. gausah banyak omong juga ya, pasti mau lihat-lihat fotonya yakan? nih dikasih nih ini aja daet download wkwk

ini ge atau de? *jangan nanyain soal ini*

 
              ini waktu tour stand upnya

Kece :)


ini diatas orang? imut banget-__-

yang di motor itu pengen bilang dia itu keren tapi yang disampingnya ituloh.. :/

cari aja yang paling beda pasti ketemu..


 
Tahu aja kalau gue suka winny the pooh :p duh mantan gue..

jijik ngelihat ini_-



dan ini foto yang terakir buat lucu-lucuan aja ini juga nemu di fb fanpagenya gege :D



nah si ge ini dia itu comic yang bener-bener beda, kecerdasan dia dalam nyampaiin materi itu keren banget, jadi nggak salah kalau dia jadi juara :) oh iya mau lihat video-video stand upnya? nih tonton aja..










oke




sekian ya tentang ge pamungkas :)
terus berjuang buat wujudkan cita-cita ya, mungkin kali ini ge yang aku sebutkan di postingan ini siapa tahu nanti kamu :)

Perhatian : ge pamungkas bukan mantan gue. ini cuma buat seru-seruan aja wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar