Minggu, 01 Desember 2013

Izinkan Aku Tuhan

Jika memang waktu itu singkat
Maka Izinkan aku Tuhan untuk melihatnya walau sebentar
Jika memang alam ini masih biru
Maka ijinkan aku Tuhan untuk kembali melihat bersamanya

Jika memang dunia ini sempit
Maka ijinkan aku Tuhan untuk menyatukan serpihan tentangnya
Jika memang luka ini akan terus meluas
Maka ijinkan aku Tuhan untuk menjahitnya

Jika memang ini tantangan
Maka ijinkan aku Tuhan untuk berkata aku tak mampu
Jika memang semua ini masih memerlukan kesabaran
Maka ijinkan aku Tuhan untuk kuat

Ijinkan aku Tuhan bertemu dengannya
aku ingin mengatakan yang sebenarnya tentang hatiku
aku ingin ia tahu betapa aku tulus mencintainya
betapa sadarnya sekarang aku akan hadirnnya sangat berarti
betapa sepinya hariku tanpanya
betapa sedihnya aku membayangkan bukan dialah hatiku
betapa takutnya aku yang menjadi pemilik hatiku bukan dia lagi
aku sungguh takut..

Bisikkanlah kata cinta ini untuk mahkluk yang Kau ciptakan itu
yang sekarang aku rindukan
yang sekarang aku tangisi
Ijinkanlah aku Tuhan..
Maha Cinta seluruh alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar