Jumat, 12 Juli 2013

Pernah.. Pernah bikin hubungan orang hampir hancur.

Malam guys!
kali ini aku akan memposting tentang pengalaman dulu. kejadiannya sekitar kelas 5 SDan haha lupa tapi inti cerita masih inget kok hihi. jadi gini loh...

   Awalnya gue sedih ngelihat temen (cewek) gue sedih karena ya dia adalah sahabat sekaligus satu geng sama gue biasalah jaman dulukan mainnya main geng-gengan wkwk ehhh panggil aja dia X. ternyata si X ini suka sama tetangga satu RW beda RT sama gue, panggil aja Y dan si Y itu udah punya pacar namanya Z, eh eh masa mereka dikasih inisial gue nggak? gue si D aja ya wkwk *ciee deky senyum-senyum *ciee niat bahas di bbm *ciee niat bahas di sosial lain *ciee tambah senyum wkwk lah? kok gue malah ngerjain pacar sih :/ ah lanjut cerita deh ya..

   Karna iba gue sama sahabat gue ini, gue coba buat solid sama dia dengan cara bertanya dan dia curhat... dan kemudian ia mencetuskan ide untuk bikin hubungan si Y dan Z itu agak retak. dan gue setuju :/ *maklum polos. lalu kita juga menemukan cara yang agak gila sih sebenernya dengan cara  pura-pura menelfon si Y dengan menjadi si Z dan minta putus. dan lalu kita pergi ke telfon umum. "lah nomornya emang dia punya handphone?" *maklum waktu itu masih jaman gue sd jelas bangetkan anak kecil waktu jaman itu mana punya hp?*  ternyata si Y itu adalah salah satu anak dari pengusaha usaha sedot wc *jangan ketawa* oke fine lanjut cerita, lalu si X bilang "gue hapal... kalau gue keliru tuh lihat aja ditiang listrik" sambil nunjuk tiang dan ada nomor sedot wc.

   Dan karna takut ketahuan kalau itu si X, si X meminta gue yang ngomong karna keluarga si Y udah tahu sama si X ya maklumlah si X ini korban php si Y kayaknya *baca: kayaknya*. lalu dia mulai menekan tombol nomornya dan kemudian.. tuttt... tuttttt.... hallo? *NYAMBUNG!! suara perempuan. inget ya gue ini jadi si D :p

D: hallo? assalamualaikum.. bisa bicara dengan Y? saya Z *kalau ga salah gue agak lupa gue kayaknya nyebutin anata Z atau temennya Y*

perempuan itu: waalaikum salam.. ya? oh ada  tunggu sebentar..

si X jadi tambah kepo dengan membulatkan matanya dan bilang "apa? apa?" dan gue sendiri malah panik.

Y: hallo? ini sama siapa?
D: ini aku Z! Y kita sekarang putus!!
nah setelah ini gue agak lupa... sebenernya sih emang lupa pas disinya bodo ah lu mau sebut gue pikun atau apa :/ wkwk, lupa maksudnya gue langsung tutup telfonnya atau nunggu dia bilang  apa gitu si Y nya tapi sih kayaknya langsung gue tutuup dan gue langsung panik sendiri, seneng, sedih, rasa bersalah. 

 ini adalah pengalaman gue terbego mungkin. huft.. jaman anak polos. akhirnya ternyata ayahnya dia (Y) adalah sahabat baik dari papah bahkan sering banget ayahnya itu ke rumah cuma buat ngobrol. karna rasa bersalah itu saat suatu ketika ada si Y lagi mau jemput adiknya di rumah gue, gue beranikan diri buat jujur dan bilang minta maaf dan dia ngerti. alhamdulilah.. parah abizzzzzzz!!!!! >,< nggak lagi-lagi deh bikin hubungan orang jadi hampir retak, lah darimana lu tahu sil kalau hubungannya retak? ya lu imajinasiin aja gimana perasaan lo kagetnya lo kalau jadi Y walau si Ynya nggak percaya juga sama si D yang pura-pura jadi Z tapi perasaan dia juga percaya ga percaya plus curiga. parah.

jadi sisi lainnya dari kejadian ini kita bisa ambil hikmah yaitu, jangan jadikan solidaritas bikin kita terpuruk dan menambah dosa. dan lainnya juga jangan pacar-pacaran di masa dimana kita masih terlalu kecil buat kenal cinta karna akan membuat pertumbuhan bukan untuk fokus belajar tapi malah pacaran. kalau sudah besar atau remaja sih ya gapapa *karna gue udah pacaran juga wkwk* karna udah tahu baik buruk tapi ya butuh batasan juga tapi setidaknya kalau anak kecil itu :/ gimana gitu. jadi jagalah..adik kalian jangan sampai pacara-pacaran dan jangan lupa juga jangan mentingin solidaritas dari diri sendiri :/. bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar