Senin, 08 Juli 2013

hay yang kepo :D


Hay para orang kepo aku kali ini akan menjawab tanda Tanya kalian hihi. Jangan merasa aku sok tapi aku tahu kalian kepo tentang ku yakan? *abaikan :p.  aku akan menjawab pertanyaan kepo kalian ya walau kalian ga bilang *abaikan (lagi) :p. ah.. anggaplah ini hadiah kalian kepadaku yang sudah lama tak ngepost blog :p jadi bacalah saja oke anggaplah kalian adalah fansku :p *abaikan (lagi). Okedeh cekidot..

T: sil nama asli kamu itu apa?
J: silvie fauziah shiddiq
T: sil punya adik?
J: punya
T: punya kakak?
J: sudah meninggal
T: punya orang tua?
J: punyalah kamfret-_-
T: punya pacar?
J: punya nggak ya? Kasih tahu nggak yah? nanti naksir lagi sama pacar gue nggak ah lu jangan tahu :/ *abaikan :p                    
T: kamu sekolah dimana?
J: smanic
T: eskul kamu apa?
J: saman, mading, GPA, keputrian.
T: sekarang kelas berapa?
J: kelas 11
T: sil lahir kapan dan dimana?
J: kota lautan api di hari peringatan
T:  sil kamu lagi apa?
J: jawab pertanyaan
T: sil kamu suka galau?
J: kadang                       
T: sil takut apa?
J: takut sama Allah. Aku belum jadi muslimah yang baik.
T: sil cat kamar kamu warna apa?
J: pink dong. Unya kan?
T: sil dikamar kamu ada computer?
J: ada
T: punya hp?
J: punya. Mau minta nomor nanya-nanya?
T: sil hp kamu merknya apa?
J: bebe
T: sil kamu suka bunga?
J: suka sih tapi bunga khayalan.
T: sil keinginan kamu apa?
J: bisa panjat tebing dan naik gunung, masak, dandan, nulis novel misteri.
T: sil kamu paling suka ditemenin sama siapa?
J: sama kamu *peluk cium* :p

Okedeh segini ajaya hihi setidaknya yang kepo jadi gak terlalu penasarankan? *abaikan :p. okedeh makasih ya sudah baca, see you later J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar