Rabu, 02 Januari 2013

Move on dan menunggu? pilih yang mana?

hello bagaimana kabar kalian?
aku harap super baik! :)

              Eh iya aku mau kepo nih, kalian udah move on berapa kali? maaf flashback wikiki tapi mungkin lebih parah aku kali ya yang suka banget move on. maklum. karena menurut aku kita harus bertindak cepat ketika kita menyukai seseorang dan seseorangnnya tidak menyukai kita jadi untuk apa perasaan ini? menunggu? oh oke kita menunggu. lama. tapi gak peka. aku sering alami itu dan WOLES karena aku menyukai mereka hanya untuk kenormalan ku saja aku menyukai dan aku tidak terlalu berharap lebih aku tahu berharap lebih hanya akan membuat kita merasakan kepedihan saat proses move on.

             Kamu terlalu berharga untuk menangis. apalagi karena mereka? sebenernya saat kamu bilang kamu lagi berusaha move tapi ga bisa-bisa itu sudah sangat menunjukan kalau kamu itu emang ga niat move on alias masih ngarepin si dia?. FAKTA. ah cinta itu memang alasan utama kita saat sulit move on. ada dua pilihan ke-1 adalah menunggu dan ke-2 adalah move on.

             Ketika kita memang memilih untuk menunggu oke fine itu baik, karena dari menunggu itu kita membuktikan setulus apa perasaan kita. tapi konsekuensi menunggu adalah siap-siap patah hati, tapi ga jarang juga kok akibat menunggu banyak muncul pasangan setia :)

            Dan ketika kita milih move on itu juga baik, kita lebih memilih sendiri dulu atau pindah ke lain hati yang lebih baik, why not? hidup kita adalah kita yang menjalankan ketika orang lain bilang "ah lu move on terus. bukan tipe setia!" so what with that. kita yang memegang kendali dari kehidupan, kita tahu jalan terbaik dan ingat bukan kata mereka kita harus bertindak ketika kita tidak nyaman dan tersakiti tapi kata hati kita.

oke yaudah gitu aja hihi semoga pelajaran cinta ini berharga. maaf ya bukannya menggurui. oke terimakasih see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar