Sabtu, 19 Januari 2013

Kabar-Kabariku :p

Ass.. 

               Aduh.. baru bisa ngepost lagi nih setelah lama vakum akibat liburan dan bencana banjir kemarin didaerah gue wkwk *curcol* rumah gue ada di Ciledug Indah 2 saat itu kita dapat kiriman air dari Bogor yang mengakibatkan tanggul kali Angke sampai tumpeh-tumpeh. singkat kata banjir pun melanda. eh tunggu kok gue jadi curhat ya? wkwk. biarkanlah.

               Dan sekarang gue baik-baik aja walau kemarin shock berat akibat yaitu banjir. temen-temen gue seharian sms-an sama gue *anak macam apa ini? orang beresin rumah malah sms-an?* oke fingue sms-an sambil beres-beres rumah :p dan semua temen gue itu nanyain  kabar rumah gue banjir atau nggak dan segimana banjirnya dan juga mereka nggak nanyain kabar gue -_- *boong deng :p*

               Ah.. banjir. walau menyusahkan gue seneng kok! kapan lagi coba gue ada waktu buat bantuin ortu? *sebenernyasih.. bukan masalah waktu tapi males* wkwk, kapan lagi coba gue punya kolam renang yaa walau cuma sedengkul, dan kapan lagi coba gue ketemu si itu? eh haha yang ini ga mau gue bahas :/

              Dan setelah ini banyak banget hal-hal atau hikmah-hikmah yang gue ambil, mulai dari kesabaran ya gue belajar itu dari temen2 gue yang ngeledek tentang banjirnya rumah gue *oke fine-_-*, juga mulai semangat lagi karena ternyata adek-adek gue yang gue kira cuma bisa bikin kerusakan ternyata kocak jadi gue gak suntuk lagi, dan sekarang gue bisa mulai lebih deket lagi sama keluarga dan tetangga gue walau gue akui gue jarang bersosialisasi sama tetangga karena ah sudahlah.

           Dan inilah cerita gue wkwk curcol banget kayaknya ya? yaudah sampai sini sajalah wkwk. bye.. makasih ya udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar