Sabtu, 28 Juli 2012

Sahabat Gue Gokil :p

hay guys!
em.. em.. *gugup*
guys lu tau nggak *langsungnunduk*
gue sekarang kangen sama sahabat gue dikelas 9.5 :(
bagaimana tidak *jiah* walaupun banyak hal yang diluar batas nalar tapi kalau sama mereka pasti jadi bahan ngakak. kita juga sering main kayak anak kecil, main: petak umpet, donal bebek, mejikuhibiniu, tebak lagu dll. jujur yaaa walau anak sekelas kita risi ngeliat nya terutama anak laki tapi kita tetep cuek! :p kalau mereka berani coment gampang aja tinggal gue JOTOS! hahaha

kayaknya gue kenalin aja ya siapa mereka, nih dia cekidot!

namanya Kartika hobi nya ya itu sendawa kalau abis makan
dan alhasil bikin gue sama yang lain ilfil gila :p


nah kalau ini si Evitta temen gue yang paling dewasa kalau
cerita sama dia itu.. serasa cerita sama psikolog gratis! haha


yap ini si Eka temen sebangku gue dulu
dia itu pendiam tapi seklinya ngelawak bikin gue nggak bisa berhenti ngakak :p


nah yang cakep ini namanya Firda dia itu suka banget sama warna kuning
dan juga dia itu pernah kita kerjain dengan ngehindar dari dia dan bilang "ih bau bau" haha
nggak bau kok sebenarnya :D

nah kalau yang ini itu bagai kembaranya si kartika
karena mereka punya banyak kesamaan, suka sendawa dan ketawa ngakak guling-gulingan
yang nggak lucu aja diketawain_-

nah kalau ini foto mereka waktu perpisahan sekolah :D
sayangnya gue waktu itu nggak ikut_-
sebabnya? mau tau aja! huhhhh :p


buat kalian yang namanya gue sebutin :)
sampai kapanpun kalian akan selalu gue kenang, akan selalu gue jadiin sahabat terbaik gue
sampai kapanpun kalian yang paling beda karena kalian langka *eh haha *firasat*


#jangan terpengaruh oleh kepolosan mereka di foto, kalau kalian belum tahu asli sifat gokilnya. CAMKAN ITU!! *apaansil? *hehenggak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar