Sabtu, 28 Juli 2012

Cerita Amatir blogger gue

hay guys!
aduh akhirnya bisa nge-post lagi yah gue, gue kira semuanya akan berakhir kemarin.
loe harus bayangin udah bikin 3 kali blog dan itu semuanya macet! *iyuhh..
dan ini yg keempat nya alhamdulilah wa syukurilah, lancar! :)
nah biar lu tahu tentang sejarah blogger gue yang amatri dan berakhir sehat ini, gue akan ceritain dari awal :p

                 Awalnya gue bikin blogger itu karena gue ngikutin sutan temen gue kelas 9 di SMPN 10 Tangerang. dia itu punya blogger dan isinya kocak lebih-lebihnya lagi ada tentang guenya ya walau nggak bagus amat nyeritainnya :p nih blogger dia http://catatansutansipelajarbego.blogspot.com/2012/01/teman-teman-sekelas.html dan ini dia foto si sutan --->
*jujur ya.. gue nggak yakin dia bisa main rubik paling cuma buat gaya doang :p*

              Dan setelah itu blogger gue ke blokir nggak tau kenapa, karena nggak jelas mungkin guenya maklumlah awalnya gue belum ngerti haha.. dan yang ke dua gue mulai penasaran akhirnya gue bikin di warnet sama temen gue fitria waktu itu dirumah gue belum di pasang internet makanya masih gaptek! haha
nih dia orangnya---->
sorry ya alay begini biasalah remaja labil *kayaknggakajah* :p

dan ketika itu tak lama kemudian blogger gue nggak bisa dibuka,password nya gue lupa! OMG padahal udah banyak loh postingannya_- dan yang ketiga adalah ketika rumah gue udah masang paket internet. yuhuuu! :) tapi kegembiraan gue berakhir tak lama lagi gue bingung! bingung banget! awalnya fine aja dari sananya nggak ditanyaain apa passwordnya eh pas gue buka, taunya nggak bisa malah udah gue kasih semua password yang pernah gue pakai selama gue kenal internet *mungkingueyanglupa*

tapi akhirnya sekarang gue banyak belajar lagi tentang apa itu blogger dan bagaimana cara ngaturnya, ternyata semua faktornya karena kekeliruan gue gue nggak teliti dan acuhan, makanya jadi kayak begini.
ini pelajaran banget buat gue, bahwa setiap hal mudah bagi orang lain itu karena ia banyak belajar dari kegagalan dan mengganti kebiasaan buruknya menjadi kebiasaan baik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar