Sabtu, 16 November 2013

Tuhan aku dimana?

aku termenung dibawah lindungan langit Tuhan
diam dan tersadar seperti berdiri di padang pasir
aku sendiri dan terterik panasnya matahari
aku bersidik memakai hijab merah dengan ukiran henna di tangan

aku dimana? apa yang terjadi?
aku bernapak jalan memiring bagai ular pasir
ada apa ini? aku dimana?aku kehausan
tak tersadar tubuh melemah dan darah sinusitis mewakilinya

Ya Tuhan aku dimana?
aku menangis di perjalanan yang tak tahu akan kemana
ku ingin pergi dari tempat yang tak pernah kutemui ini
sampai kapan aku disini? sampai kapan aku berada disini?

Tuhan apakah ini cobaan? atau azab sebagai peringatan kepadaku?
sungguh cukup mengerti aku bahwa rasanya terkena hukuman itu sakit sekali
aku terjebak ditempat yang tak pernah kumimpi
ku rasa sudah cukup atau mungkin ku terlalu mudah menyerah?

harus berapa lama aku terikat dengan mimpi yang mederungiku
ketegaran selalu ku tunjukan tapi tetap keikhlasan tak seimbang dengan hatiku
aku ingin benar-benar kembali aku janji tak akan mengulangi kesalahan yang membuatku begini
kuingat janji Tuhan bahwa cobaan takan melebihi dayaku
ku upayakan ketegaran untuk setiap hembusan nafasku..
Tuhan,, kuatkan aku dengan segala ketegaran yang dapat kau ridhoi. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar