Rabu, 24 April 2013

*muncul lagi* *curhat lagi*

malam semua :)

              halllo! *muncul dari air sisa banjir* halo.. halo halo bandung *lah?. hihi jarang ngeposting nih gara-gara banyak pr. udah lama nggak goceh ya, jadi kangen blog :p ada yang kangen ocehan aku nggak? ada nggak? :p oh nggak yaudah deh.. okedeh tau deh tau tapi beneran nggak ada? *niat nangis*  hihi udah jangan hiraukan maklum lagi mau ngelawak tapi gagal mulu dari kemarin *curhat*. oh iya aku ngepost cuma mau bilang kalau aku tadi ikutan acara eksplorasi tanaman untuk merayakan earth day disekolah, lombanya dengan cara mempresentasikan power point yang aku daftarkan ke panitia dan dari 18 kelas akan dipilih 10 power point yang akan diberi kesempatan untuk presentasi. kalian tahu? kelompokku terpilih! :D
            
              Tapi kalian tahu kalau kelompokku juga punya kekurangan? kita tidak komunikatif kata pak Ali *Salah satu guru bahasa yang jadi juri* sedih sih iya tapi ini jadi pelajaran banget buat kita terutama buat aku. kalau lagi presentasi jangan terpacu pada tulisan tapi pada audiance nya :/

             Aku nggak marah juga dibilang kelompokku tidak komunikatif justru itu harus jadi cambuk buat nantinya. kalau nanti ada acara seperti itu lagi aku akan lakukan lebih baik lagi, padahal sudah diberi kesempatan tapi malah disia-siakan. kebodohan besar.

             Ah. maaf nih jadi curhat gini hihi *emang semua isi post lu curhat sil! :p yaudah deh sampai sini aja curhatnya. sekali lagi maaf ya curhat mulu hihi :p eh iya dari pengalaman ku ini, semoga bisa jadi bermanfaat hikmahnya buat kalian, see you next time! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar